• Beauty / News

    Meghan Markle Dikabarkan Merias Sendiri Pada Hari H


    Meghan Markle Dikabarkan Merias Sendiri Pada Hari H

    Apakah Meghan Markle mengikuti jejak Kate Middleton yang merias dirinya sendiri saat hari pernikahannya? Simak berita selengkapnya.


    Saat banyak jurnalis mencari tahu tentang selebriti makeup artist yang kemungkinan akan merias Meghan Markle pada hari pernikahan, ternyata tidak ada satu pun dari mereka yang terpilih! Sama seperti calon kakak iparnya, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton, Meghan justru dikabarkan akan melakukan sendiri riasannya di hari H.

    Seorang insider mengatakan kepada tabloid Express, bahwa Meghan memutuskan untuk tidak memanggil makeup artist di hari besarnya, di sisi lain ia justru menggantungkan panduan riasan dari dua teman baiknya saat di Amerika. "Ia memakai dua temannya dari Amerika. Mereka bukanlah profesional, hanya teman baik Meghan," kata sumber tersebut.

    Walaupun Meghan memiliki bisnis terbaik untuk hari terakhirnya melajang, namun ia ternyata ingin mengikuti jejak Kate dan membuat harinya terasa formal (sekaligus informal).

    Meghan dulunya sering terlihat dengan riasan bold, penuh warna, dan sering bereksperimen tentang kecantikan, namun beberapa minggu terkakhir ini ia justru rutin hanya mengaplikasikan lipstik pink pucat, kompleksi kulit segar, dan bulu mata lentik pada riasan mata.

    Jika ingin bertaruh, Meghan mungkin akan merias dirinya pada pernikahan tanggal 19 Mei dengan esensi kulit segar, glowing, diikuti semburat pink blush, lipstik merah muda pucat, dan sedikit eyeliner hitam dan bulu mata natural.

    "Rutinitas riasan saya sangat sederhana. Saya dapat menyebutkan sebagai wajah lima menit. Yang saya gunakan hanya Touche Éclat, pelentik bulu mata, maskara, Chap Stick, dan sedikit pemulas pipi," ujar Meghan kepada salah satu majalah kecantikan ternama. 

    "Itu adalah tampilan favorit saya. Jika saya ingin lebih berani untuk riasan malam hari, saya akan menggunakan eyeliner M.A.C Teddy yang memiliki warna cokelat keemasan," tambah Meghan.


    Sedangkan maskara favoritnya adalah Dior Diorshow Iconic back in 2014.


    Meghan juga sebelumnya mengatakan jika ia tidak mengenakan alas bedak jika tidak sedang shooting, dan ia lebih membiarkan vlek naturalnya berkilau di mana pun. "Laura Mercier Illuminating Primer selalu saya gunakan setelah penggunaan krim pelembap untuk memberi kesan kulit saya telihat dewy glow," kata Meghan kepada Today.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Getty Images; Dok Bazaar UK)