Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fashion Show Jessica Minh Anh Kembali Tampil Fenomenal

Dipastikan penuh sensasi, pentas satu ini hanya dapat terwujud berkat perayaan mode dan arsitektur secara berkesinambungan.

Fashion Show Jessica Minh Anh Kembali Tampil Fenomenal

Acara bertajuk J Summer Fashion Show ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Jessica Minh Anh memang telah menyelenggarakan pergelaran busana dengan berbagai landmark kenamaan yang menjelma menjadi latarnya.

Berbagai situs monumental seperti Menara Eiffel, London Bridge, bahkan Grand Canyon Skywalk dengan ketinggian hingga empat ribu kaki pernah diaturnya sebagai arena untuk menghadirkan koleksi karya berbagai desainer fashion kenamaan dari seluruh dunia.

Tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 Juni mendatang, wanita cantik yang merupakan model sekaligus produser catwalk ini bakal melangsungkan ajang serupa di Hoover Dam. Bendungan yang berlokasi di Nevada, Amerika Serikat tersebut ialah bendungan buatan manusia yang berjasa mengontrol banjir sekaligus menerangi jutaan rumah di sekitarnya melalui listrik dari tenaga air.

Tentunya, hakikat inilah inspirasi sekaligus simbol akan energi generasi muda masa kini yang diharapkan mampu tersalurkan dalam langkah peragaan haute couture dari seleksi perancang mancanegara seperti Gülnur Güne?, Ani Alvarez Calderon, Syeda Amera, lini asal Hong Kong yaitu Kaprice, serta Saks Fifth Avenue Las Vegas.

Can’t wait


(Foto: Courtesy of Jessica Minh Anh)