Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Furla Luncurkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Simak koleksi jam tangan terbaru dari Furla untuk musim Spring Summer 2017.

Furla Luncurkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Furla, merek fashion ternama asal Italia kembali mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan meluncurkan produk jam tangan terbaru bertajuk Spring Summer Collection 2017.

Permainan warna dan bentuk menghiasi koleksi kali ini, namun tidak meninggalkan kesan klasik dan berkelas yang selama ini menjadi ciri khas Furla. Koleksi terbaru tersebut memiliki tampilan desain sederhana dan jauh dari kesan berlebihan, sejalan dengan tren minimalis yang tengah digemari saat ini.


Untuk jam tangan dengan strap berbahan kulit, Furla juga menyediakan koleksi strap yang dapat diganti sesuai dengan keinginan pemakainya. Kombinasi yang seimbang antara fungsi dan bentuknya yang modis dapat disesuaikan dengan busana atau aksesori lain.



“Kini, masyarakat cenderung memilih jenis jam tangan yang minimalis, mereka kembali percaya pada pilihan less is more, yang tak berlebihan,” ujar Enrico Molin, dari Morellato yang menggawangi label Furla saat ditemui di Jakarta. Di Indonesia, Furla berada di bawah naungan Watch Studio.


(Foto: Furla, Dok. Bazaar)