• Furla Luncurkan Koleksi Jam Tangan Terbaru


    Furla Luncurkan Koleksi Jam Tangan Terbaru

    Simak koleksi jam tangan terbaru dari Furla untuk musim Spring Summer 2017.


    Furla, merek fashion ternama asal Italia kembali mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan meluncurkan produk jam tangan terbaru bertajuk Spring Summer Collection 2017.

    Permainan warna dan bentuk menghiasi koleksi kali ini, namun tidak meninggalkan kesan klasik dan berkelas yang selama ini menjadi ciri khas Furla. Koleksi terbaru tersebut memiliki tampilan desain sederhana dan jauh dari kesan berlebihan, sejalan dengan tren minimalis yang tengah digemari saat ini.


    Untuk jam tangan dengan strap berbahan kulit, Furla juga menyediakan koleksi strap yang dapat diganti sesuai dengan keinginan pemakainya. Kombinasi yang seimbang antara fungsi dan bentuknya yang modis dapat disesuaikan dengan busana atau aksesori lain.



    “Kini, masyarakat cenderung memilih jenis jam tangan yang minimalis, mereka kembali percaya pada pilihan less is more, yang tak berlebihan,” ujar Enrico Molin, dari Morellato yang menggawangi label Furla saat ditemui di Jakarta. Di Indonesia, Furla berada di bawah naungan Watch Studio.


    (Foto: Furla, Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.