Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fossil Rilis Koleksi Musim Panas 2017

Koleksi jam tangan terbaru dari Fossil akhirnya tiba di Indonesia.

Fossil Rilis Koleksi Musim Panas 2017

Sebagai salah satu merek lifestyle terdepan di dunia, Fossil meluncurkan koleksi musim panas terbaru yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan masyarakat urban dalam meningkatkan produktivitas sehari-hari sesuai dengan waktu serta kesibukan yang padat. 

Koleksi Musim Panas Fossil 2017 menampilkan serangkaian cerita dalam karya Fossil Q Wearables, jam tangan Made for Women, dan barang-barang kulit dan seri Crafted for Men yang memanfaatkan kombinasi antara desain klasik serta smart technology.

Termasuk jam Fossil Q Accomplice, Fossil Q Grant, Fossil Q Wander, Fossil Q Marshal, Small Maya Hobo hand bag, serta Defender backpack.




Fossil Q Wearables memperkenalkan berbagai model Hybrid sesuai keanggunan dan kesederhanaan jam tangan tradisional lengkap dengan fungsi smartwatch. Model Hybrid terbaru merupakan langkah yang besar untuk Fossil Q Wearables karena menampilkan desain yang ramping dilengkapi dengan tweaked technology di dalamnya, sehingga pengguna dapat menetapkan fitur favorit menggunakan berbagai tombol.

Seri Made for Women dirancang secara eksklusif untuk para penggemar teknologi dan penggemar jam tangan dengan desain yang berbentuk ramping namun tetap fungsional, serta leather time savers agar dapat terorganisir setiap harinya.



Sementara itu, seri Crafted for Men mengambil jam tangan mekanis klasik dengan touch screen smartwatch yang selalu dapat dipercaya dengan aksesori dan ransel fungsional serta dapat membawa semua barang dan kebutuhan pria.




(Foto: Furla, Dok.Bazaar)