• Fossil Rilis Koleksi Musim Panas 2017


    Fossil Rilis Koleksi Musim Panas 2017

    Koleksi jam tangan terbaru dari Fossil akhirnya tiba di Indonesia.


    Sebagai salah satu merek lifestyle terdepan di dunia, Fossil meluncurkan koleksi musim panas terbaru yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan masyarakat urban dalam meningkatkan produktivitas sehari-hari sesuai dengan waktu serta kesibukan yang padat. 

    Koleksi Musim Panas Fossil 2017 menampilkan serangkaian cerita dalam karya Fossil Q Wearables, jam tangan Made for Women, dan barang-barang kulit dan seri Crafted for Men yang memanfaatkan kombinasi antara desain klasik serta smart technology.

    Termasuk jam Fossil Q Accomplice, Fossil Q Grant, Fossil Q Wander, Fossil Q Marshal, Small Maya Hobo hand bag, serta Defender backpack.




    Fossil Q Wearables memperkenalkan berbagai model Hybrid sesuai keanggunan dan kesederhanaan jam tangan tradisional lengkap dengan fungsi smartwatch. Model Hybrid terbaru merupakan langkah yang besar untuk Fossil Q Wearables karena menampilkan desain yang ramping dilengkapi dengan tweaked technology di dalamnya, sehingga pengguna dapat menetapkan fitur favorit menggunakan berbagai tombol.

    Seri Made for Women dirancang secara eksklusif untuk para penggemar teknologi dan penggemar jam tangan dengan desain yang berbentuk ramping namun tetap fungsional, serta leather time savers agar dapat terorganisir setiap harinya.



    Sementara itu, seri Crafted for Men mengambil jam tangan mekanis klasik dengan touch screen smartwatch yang selalu dapat dipercaya dengan aksesori dan ransel fungsional serta dapat membawa semua barang dan kebutuhan pria.




    (Foto: Furla, Dok.Bazaar)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.