• Gaun Fantastis Nicole Kidman Rancangan Dior


    Gaun Fantastis Nicole Kidman Rancangan Dior
    Nicole Kidman in Dior Haute Couture

    Material rafia membentuk motif taman klasik di Perancis sebagaimana imajinasi sang direktur artistik, Maria Grazia Chiuri.


    Bukan hal asing jika para selebriti mengenakan gaun haute couture saat menghadiri momen spesial, salah satunya ketika Festival Film Cannes berlangsung beberapa waktu lalu.

    Seperti saat kehadiran Nicole Kidman yang tampil memukau dalam balutan gaun haute couture dari rumah mode Dior, sukses mengundang decak kagum siang itu.



    Pada momen pre-preview film terbarunya berjudul The Killing of A Sacred Deer, Nicole Kidman mengenakan gaun rancangan Maria Grazia Chiuri dari koleksi haute couture pertamanya sejak memimpin divisi womenswear Dior.

    Gaun fantastis tersebut menampilkan siluet indah dan ilusi taman klasik khas Perancis.

    Uniknya, ilusi ini dirangkai menggunakan material rafia juga manik-manik menyerupai taman, lengkap dengan gambaran bunga-bunga, lumut serta liuk serupa labirin.





    Dibutuhkan waktu tak kurang dari 200 jam untuk membuat konstruksi gaun dan proses menjahit yang memakan waktu selama 800 jam.


    (Foto: courtesy of Dior, Instagram @dior)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.