• Fashion / News

    Gaya Sporty ala Valentino


    Gaya Sporty ala Valentino
    Valentino Resort 2018

    Nuansa dinamis bercampur street style dihadirkan Pierpaolo Piccioli sebagai alternatif berbusana santai saat berpelesir.


    Ide tracksuit kian menjadi gaya favorit para desainer, terbukti sejumlah opsi busana bernuansa sporty tersebut tak jarang muncul di berbagai presentasi.

    Spirit dinamis ini pula yang ditampilkan Pierpaolo Piccioli pada presentasi koleksi resort pertama untuk Valentino sejak masa kepemimpinannya tanpa Maria Grazia Chiuri beberapa waktu lalu.

    Berlokasi di Zero Bond Street, New York, koleksi resort kali ini kaya akan nuansa sporty namun tanpa menghilangkan unsur elegan dan feminin yang menjadi identitas label arahannya.

    Era tracksuit berjaya kembali. Anda akan melihat sejumlah look kaya akan spirit ini, di antaranya shell suit jacket, padanan varsity jacket, ataupun hooded pullover yang dikombinasi rok lipit dan gaya sporty lain semisal perpaduan strappy heels dengan kaus kaki bahan silk yang tampil menarik lewat palet manisnya.







    Pierpaolo memberi unsur feminin dari material yang memperkaya look tersebut, seperti lace motif bunga dan warna-warna segar, di antaranya bubblegum pink, kelly green, dan racing red.

    Sementara gaun-gaun indah turut menyemarakkan koleksi resort Valentino dengan material ringan dan warna-warna cerah, sebagian tampil istimewa berkat motif seru seperti lipstik yang terinspirasi dari karya Zandra Rhodes juga embroidery bernuansa etnik.

    Pierpaolo menampilkannya dengan alas kaki berwujud feathered thong sandal, maupun sandal aksen temali.





    Namun jangan lewatkan aksesori menarik lain, yaitu tas dari koleksi resort kali ini.

    Pierpaolo menampilkan berbagai opsi mulai dari tote bag berukuran besar, saddle bag, makeup pouch berukuran mini, hingga minaudières berbentuk hati dengan tali penuh studs yang ikonis.






    (Foto: courtesy of Valentino, Instagram @maisonvalentino)