• Chicco Jerikho Sebagai Wajah Baru Police


    Chicco Jerikho Sebagai Wajah Baru Police

    Brand urban asal Itali, Police menobatkan Chicco Jerikho sebagai orang Indonesia pertama yang menjadi ikon koleksi terbarunya.



    Pekan lalu, Optik Seis merayakan kehadiran aktor Chicco Jerikho bersama label Police dengan deretan acara menarik, dimulai dari Q&A, games, yang kemudian diiringi dengan fashion show dan DJ performance.




    Kesuksesan Chicco dalam industri perfilman Indonesia, seperti kontribusinya di Negeri Van Oranje dan Filosofi Kopi, serta menerima penghargaan dan nominasi dari sejumlah festival film di Indonesia, mencuri atensi label internasional Police ini untuk menjadikan dirinya sebagai bintang kampanye terbarunya. Pemotretan campaign tersebut pun berlangsung di kota Jakarta bersama fotografer Indonesia, Rio Motret, yakni dipercayai dapat menunjukkan sensasi kota metropolitan yang baru untuk para customer-nya di Southeast Asia.



    Terinspirasi dari gaya urban kaum Amerika, Police, mampu menawarkan rangkaian koleksi dengan inovasi dan keunikannya tersendiri.


    (Foto: Courtesy of Optik Seis)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya