• Culture / Tips

    6 Vila Bertema Unik di Four on Drupadi


    6 Vila Bertema Unik di Four on Drupadi

    Selain tema Indonesia yang kaya detail ukirannya, nikmati juga lima vila yang tak kalah eksotis selama Anda berpelesir di kawasan Seminyak.


    Sejumlah destinasi penginapan menjadi pilihan menarik bagi Anda yang gemar berpelesir ke Pulau Dewata, terutama di kawasan favorit para pelancong lokal maupun internasional. Sebagian menyuguhkan eksotisnya pantai, dan yang lain menawarkan atmosfer pegunungan yang tenang.

    Pada kunjungan ke Bali beberapa waktu lalu, Bazaar bereksplorasi ke beberapa destinasi berlibur sekaligus menikmati momen istimewa di salah satu vila di kawasan favorit para turis, yaitu Seminyak. Bernama Four on Drupadi, penginapan ini memiliki sejumlah vila dengan tema yang berbeda-beda, di antaranya Jepang, India, Eropa, dan Bali sendiri.

    Terletak di jalan Drupadi no.4, Four on Drupadi menawarkan eksotisme berbeda yang layak menjadi opsi menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan momen pelesir bersama keluarga maupun kolega.


    1. Damou



    Diambil dari bahasa etnis Creole yang banyak bermukim di Amerika Serikat khususnya Louisiana dan Texas, Damou merupakan vila pertama yang Anda jumpai saat memasuki kawasan Four on Drupadi. Letaknya di area atas spa center dengan material kayu yang eksotis, ternyata Damou memiliki nuansa berbeda pada interiornya.

    Musik adalah tema utama pada vila ini, lengkap dengan wallpaper not balok yang menghiasi area kamar tidur serta memorabilia dari para pemusik dunia.


    2. Yuubi



    Sesuai namanya, Yuubi bernuansa negeri sakura. Maka tak heran jika vila ini kaya detail khas Jepang, seperti ornamen bambu, bebatuan, dan kayu pada area lantai lengkap dengan onsen yang memberi atmosfer tradisional serupa rumah-rumah di Jepang.




    3. Pyaar



    Memasuki Pyaar, Anda akan merasakan aroma rempah yang memikat sebagaimana tema India yang menyelimuti berbagai sudut ruangan di vila ini. Nuansa vibran, ornamen kayu yang berpadu material kuningan serta lampu-lampu yang khas memberi kehangatan yang berbeda.

    Nikmati juga sajian kuliner India sebelum Anda memulai perjalanan tiap paginya.




    4. Oaini



    Peleburan budaya China tradisional dan modern memberi infusi eklektik pada vlla keempat ini. Anda akan disambut interior bernuansa Oriental lengkap dengan kaligrafi kuno serta pintu geser berbentuk melingkar yang memisahkan area ruang tamu dan kamar tidur.

    Taman kecil di area samping vila pun sukses menyempurnakan atmosfer yang membuat Anda seakan menghabiskan malam di pelosok negeri tirai bambu.





    5. Amore


    Sesuai namanya, Amore bercita rasa Eropa. Palet hitam-putih menjadi opsi modern yang menghiasi keseluruhan interior, lengkap dengan furnitur berwarna serupa dengan berbagai motif yang menarik.


    6. Cinta



    Tak lengkap jika tidak menyambangi villa berornamen Bali ini. Memiliki tiga kamar tidur yang nyaman dengan nuansa tradisional, lengkap dengan pesona anyaman Bali dan pesona ukiran warna-warni, Cinta menjadi pilihan terbaik untuk istirahat sejenak dari riuh kota yang biasa Anda temui.




    (Foto: courtesy of Four on Drupadi)





- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -