• Gajah Duduk dan Itang Yunasz Mendunia Bersama


    Gajah Duduk dan Itang Yunasz Mendunia Bersama

    Kolaborasi terbaru lini klasik Gajah Duduk dengan Itang Yunasz


    Menyambut bulan Ramadhan, Gajah Duduk yang bernaung di bawah bendera PT. Pismatex menggandeng desainer busana muslim senior Indonesia, Itang Yunasz, untuk berkolaborasi dalam 2 koleksi busana ready-to-wear yang bertajuk Kabana by Itang Yunasz dan Gajah Duduk x Itang Yunasz.





    Penamaan Kabana terinspirasi dari seni merangkai bunga Jepang Ikebana yang dalam prosesnya mengutamakan harmoni dan balance.Koleksi yang berpalet warna pastel ini ditujukan untuk para wanita segala usia, dilengkapi motif print bunga dan dedaunan.

    Lini Kabana by Itang Yunasz menghadirkan koleksi blouse, tunik, kaftan, celana kulot, boxy jacket hingga scarf yang dapat dipadupadan. Tak hanya di Indonesia, koleksi ini dapat juga ditemukan di Kuala Lumpur, Malaysia.




    Sementara untuk lini Gajah Duduk x Itang Yunasz yang diperuntukkan bagi pria, sang desainer melakukan perjalanan untuk mengenal proses pembuatannya dari hulu sampai hilir.

    Meski Gajah Duduk yang populer sebagai produsen sarung ini pernah membuat kemeja pria sebelumnya, karya kolaborasi dengan Itang Yunasz menghasilkan produk istimewa, seperti kreasi kemeja koko yang terbuat dari bahan sarung, katun dan katun linen dengan aplikasi bordir yang berbeda.





    Harapan sang desainer dari kolaborasi ini adalah untuk tetap menggerakkan dunia fashion Indonesia, dan melahirkan label ready to wear yang ternama.



    (Foto: Courtesy of Gajah Duduk)












- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?