• Beauty / Tips

    5 Produk Kecantikan Korea yang Akan Segera Mendunia


    5 Produk Kecantikan Korea yang Akan Segera Mendunia

    Simak 5 produk kecantikan Korea kurasi Bazaar yang akan marak pada tahun ini.


    Berbicara mengenai produk kecantikan, posisi Korea sedang populer dibanding dengan negara Eropa. Tanpa Anda sadari, beberapa produk kecantikan yang Anda pakai sekarang mungkin merupakan inovasi dari negeri ginseng tersebut. Sebut saja cleanser, sleeping mask berbasis gel, BB dan CC cream.

    Tahun ini, Bazaar memprediksi bahwa K-Beauty akan semakin marak di kalangan para wanita Indonesia, baik dari segi bahan maupun produknya. Oleh karena itu Bazaar menjabarkan produk Korea yang kemungkinan akan naik daun pada tahun ini hingga tahun depan.


    Hanacure All-In-One Facial Mask
    Masker yang dipopulerkan oleh aktris Hollywood Drew Barrymore ini memberikan faktor kejutan kepada dunia, dikarenakan masker kecantikan tersebut membuat wajah seketika terlihat menua dan berkerut saat mengering.

    Namun jangan khawatir, karana efeknya hanya sementara dan akan hilang setelah di bilas bersih dengan air hangat.

    Masker Hanacure mengklaim dapat menghidrasi, mengencangkan, mengecilkan pori-pori, sekaligus mengurangi kerutan wajah secara bertahap. Bicara tentang kandungannya, masker unik ini berasal dari tumbuh-tumbuhan natural seperti ekstrak bunga teratai, ekstrak teh hijau, akar peony, peptida, dan kandungan super lainnya.



    Forencos Eyebrow Tattoo Master
    Mengikuti kesuksesan tren microblading terkini, semakin banyak peminat yang mengincar produk semi-permanen yang khusus menargetkan alis. Forencos Eyebrow Tattoo Master menjadi favorit Bazaar dikarenakan efeknya yang mampu bertahan sampai seminggu, apalagi bentuk pena yang menyerupai eyeliner dengan ujung felt-tip ini memudahkan para wanita untuk membentuk alis secara lebih jelas dan sempurna.



    J.One Jelly Pack
    J.One adalah label kecantikan asal Korea Selatan milik artis ternama Ha Ji Won yang dirangkai untuk wanita profesional dengan kehidupan aktif. Jelly Pack merupakan produk terpopuler dari brand tersebut dan merupakan inovasi multifungsi yang bertujuan untuk mempermudah rutinitas perawatan kulit wajah Anda di pagi hari.

    Ha Ji Won mengembangkan formula all-in-one karena menginginkan produk yang menggabungkan pelembap, serum, essence, dan primer, dengan tekstur unik menyerupai gel. Dengan demikian produk tersebut efektif dalam menghidrasi dan mengencangkan kulit wajah secara instan serta mempersiapkan kulit Anda sebelum memakai perawatan lainnya. Masker ini dapat digunakan semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif dan berjerawat sekalipun karena adanya kandungan anti alergi.



    Mediheal Hair Care Sheep Steam Pack

    Produk masker rambut dengan inovasi terbaru ini dirancang khusus bagi Anda yang mengalami kerusakan rambut akibat sering bersentuhan dengan perawatan rambut berbahan kimia. Bazaar memilih produk ini karena sangat bermanfaat untuk memperbaiki struktur batang rambut dengan memberi usupan vitamin dan melembapkan kulit kepala secara bersamaan.

    Cara menggunakannya juga mudah, Anda hanya perlu untuk pasang hair cap pack sampai menutupi keseluruhan rambut, tempel stiker setelah menyesuaikan ukuran hair cap di kepala Anda, lalu biarkan di kepala selama 10-15 menit dan akhiri dengan bilas hingga bersih. Dengan mengunci penguapan air, produk ini menjamin penyerapan vitamin yang optimal dan mengembalikan cahaya alami kepada rambut.



    Wish Formula C200 Bubble Peeling Pad
    Perawatan kulit yang diluncurkan oleh Wish Formula telah menjadi pembicaraan bibir di kalangan klinik kulit terkemuka di Korea Selatan. Sistem dual-peeling inovatif ini menggunakan solusi formula pengelupasan kulit yang difermentasi secara natural, lalu dilanjutkan dengan pad khusus pengelupas untuk mengikis sel mati, sebum, dan kotoran. Tidak hanya itu, C200 Bubble Peeling Pad juga mengandung Vitamin C dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang ampuh dalam menghasilkan kulit cerah dan bercahaya seketika.

    (Layout: Ika Wahyuni; Foto: Dok. Bazaar)