• Menikmati Hunian Pangeran Roland Bonaparte


    Menikmati Hunian Pangeran Roland Bonaparte

    Rasakan kenyamanan prestisius di Paris.


    Mengambil inspirasi nama dari novel tahun 1933 bertajuk Lost Horizon karya James Hilton, Shangri-La Hotel & Resort berdiri hingga kini sebagai grup hotel internasional yang terjamin menawarkan kenyamanan dan kenikmatan berkelas.


    Berada di berbagai kota di seluruh dunia, Shangri-La Hotel & Resort dikenal mampu mengombinasikan elemen sejarah dengan kemewahan modern menjadi sebuah pengalaman menginap yang luar biasa. 


    Seperti di kota Paris, di mana Shangri-La Hotel hadir dengan mengusung kekayaan histori Perancis yang kental. Terlihat dari salah satu tipe kamarnya yaitu Suite Imperialle, yakni merupakan bagian dari Monuments Historiques, yakni klasifikasi yang diberikan pemerintah Perancis bagi bangunan yang memiliki sejarah panjang dan sumbangan bagi kebudayaan Perancis.


    Suite Imperialle sendiri tadinya merupakan private apartment milik Pangeran Roland Bonaparte, yang merupakan cucu dari Lucien Bonaparte, saudara laki-laki Napoleon Bonaparte. 




    Ruang apartemen seluas 275 meter per segi tersebut berhiaskan dekorasi mewah yang terinspirasi dari gaya desain saat Pangeran Roland Banaparte masih hidup.


    Area master bedroom dirancang dengan dominasi palet biru bersentuh kilauan ukiran-ukiran emas sampai kamar mandi bergaya Directoire abad ke-18 yang disempurnakan oleh pulasan marmer dan instalasi kristal. Kenyamanan sirkulasi udara pada ruangan tercipta lewat konstruksi langit langit ruang yang tinggi serta pancaran sumber cahaya memesona dari instalasi jendela besar. Kamar ini pun dilengkapi dengan balkon kamar yang mengarah pada Avenue d’Iéna dan Guimet Museum.




    Atmosfer khas Perancis turut diekspos pada bagian spa milik hotel, bernama CHI, yang dahulu menjadi istal kuda Pangeran Roland. Keindahan rancangan motif yang terpantul dari kolam renang serta panel dinding megah memberikan tampilan elegan pada ruangan spa ini. Pengunjung pun dapat menikmati fasilitas facial dan body treatment menggunakan perawatan dari The Pharmacy Organic.



    (Foto: Courtesy of Shangri-La Hotel, Paris)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.