Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nutella Café Pertama Akan Segara Dibuka

Are you ready, Nutella lovers?

Nutella Café Pertama Akan Segara Dibuka

Mungkin banyak dari Anda yang akan setuju bahwa hidangan penutup tak akan mencapai kenikmatan yang sempurna tanpa Nutella. Selai cokelat hazelnut asal Italia ini memang memiliki penggemar yang sangat banyak. Di Indonesia sendiri, kini banyak sekali hidangan manis yang ditambahkan Nutella untuk meningkatkan rasa dan menaikkan pamor. 

Jika Anda adalah penggemar Nutella sejati, jangan buang waktu Anda untuk segera merencanakan kunjungan ke Nutella Café, sebuah destinasi kuliner resmi pertama yang menyajikan all Nutella menu. Rencananya café ini akan dibuka pada 31 Mei mendatang di Chicago, Amerika Serikat.

Nutella Café memang bukan tempat pertama yang menyajikan berbagai kreasi hidangan dengan Nutella, namun restoran ini akan menjadi tempat pertama yang secara resmi dimiliki dan dioperasikan oleh Ferrero, brand asal Italia yang juga memproduksi Nutella dan cokelat Ferrero Rocher.

Desain Nutella Café sendiri akan menghadirkan sentuhan warna merah dan putih, yang menjadi ciri khas dari label Nutella. "Tempat tersebut didesain sehingga para tamu akan merasakan seakan tengah berjalan masuk ke dalam sebuah toples Nutella," ujar Angela Baird, Director of Operations dari Brand Innovation Group. 

Selain variasi dessert, Nutella Café juga akan menyajikan kopi dan beberapa menu makan siang yang bergaya kuliner Italia, sebagai penanda dari tanah kelahiran Nutella. 

Sebelum Anda mulai merencanakan kunjungan ke tempat ini, berikut beberapa menu hidangan penutup yang bisa Anda temukan di tempat ini. 

Nutella waffle dengan ice cream vanila.



Demi baguette dengan Nutella dan hazelnut.



Nutella affogato dengan hot espresso

Artikel disadur dari Harper's Bazaar US

Baca juga: 

Menu Wajib di Motel Mexicola

The Halal Guys Menyapa Jakarta


(Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Dok. Nutella Café)