• Fashion Show Elsewhere dari Biyan


    Fashion Show Elsewhere dari Biyan

    Simak perpaduan fantasi nan sempurna pada presentasi tahunan Biyan Wanaatmadja.


    Sebagai desainer yang kerap menghantarkan aspek desain penuh elegansi dengan siluet dekonstruktif, Biyan kembali hadir lewat sebuah presentasi bertajuk Elsewhere.

    Mengangkat perpaduan antara material non konvensional dengan padu-padan yang disesuaikan dengan proporsi desain masa kini, koleksi tersebut dipersembahkan untuk para pencinta label yang dikepalai oleh Biyan Wanaatmadja.


    Koleksi siap pakai ini dibagi ke dalam beberapa rangkaian. Masing-masing dibedakan oleh palet yang dikelompokkan secara garis besar yaitu vibran, pastel, dan monokromatis.

    Implementasi motif pada sejumlah tampilan pun meramaikan indahnya rangkaian presentasi yang dihelat di Hotel Dharmawangsa pada hari Senin silam.


    Elemen playful diperlihatkan oleh penggunaan aksesori berwujud flora serta alas kaki berwujud chunky atau mary jane. Siluet menjuntai yang membalut deretan busana seperti gaun slip, setelan, serta outerwear dengan aksen beads yang memang identik dengan citra Biyan terlihat berlalu lalang di atas panggung runway malam itu.


    Meskipun berpotongan lurus menjuntai, siluet yang digarap untuk potongan ini tetap berhasil memberi komplimen pada bentuk tubuh sang pemakai. Brigade model yang berlalu lalang memparadekan tampilan adibusana yang menjadi fantasi setiap wanita menjadi penutup yang indah di atas panggung runway malam itu. 


    Berikut sejumlah tampilan favorit Bazaar:




    (Foto: Evan Praditya)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.