• Fashion / News

    Presentasi Cruise 2018 dari Dior


    Presentasi Cruise 2018 dari Dior

    Simak filosofi shamanic yang dinarasikan lewat tampilan berpalet netral garapan Maria Grazia Chiuri


    Tidak hanya bagi sekelompok seniman termahsyur pada masanya, penemuan Gua Lascaux pun menjadi asal muasal inspirasi utama mendiang Christian Dior dalam menggarap koleksi untuk lini yang diberi tajuk Ovale. 

    Interpretasi yang diterjemahkan oleh masing-masing seniman pun berbeda. Untuk Christian Dior, konsep ini merupakan sebuah wujud dari gerakan feminin terdahulu yang digambarkan lewat ragam motif primitif pada print yang dihasilkannya.


    Hal inilah yang kemudian menarik perhatian Maria Grazia Chiuri untuk mengangkat dan merevitalisasi tema tersebut untuk koleksi Cruise 2018. Dihelat di lapangan terbuka Upper Las Vegas Virgenes Canyon, Maria Grazia Chiuri mempersembahkan rangkaian busana siap pakai dengan sentuhan konsep shaman pada masing-masing tampilan.

    Semburat warna vibran pada tampilan berpalet netral berhasil menarasikan konsep wild life. Koleksi siap pakai ini terdiri dari tampilan layaknya gaun, setelan, rok panjang menjuntai, serta topi sebagai penguat citra primitif yang ingin diperlihatkan.


    Tata panggung yang megah serta deretan selebriti yang duduk pada deretan pertama berhasil menjadi pusat perhatian bagi setiap undangan yang hadir.

    Berikut tampilan favorit pilihan Bazaar:



    (Foto: Courtesy of Dior)





- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -