• Aktris Korea Lee Si Young Bertualang di Gunung Ijen


    Aktris Korea Lee Si Young Bertualang di Gunung Ijen

    Apa kabar aktris dan petinju cantik asal Korea Selatan ini? Bersama SK-II, ia menjelajahi salah satu gunung merapi aktif di Indonesia?


    Lama tak terdengar, Lee Si Young menjalankan ekspedisi “Face the Wild, Face the Camera” bersama Hanna Reyes, salah satu penjelajah dari National Geographic. Ya, selain dikenal sebagai aktris cantik, Lee Si Young juga dikenal sebagai salah satu petinju wanita nasional yang tangguh di negaranya.


    Dilihat dari kombinasi kekuatan fisik dan kulit wajah sehat Lee Si Young, tak heran apabila apabila SK-II menantang dirinya untuk mengikuti ekspedisi ini yang tidak hanya menguji stamina Lee Si Young, tapi juga menguji batas kemampuan kulitnya ketika harus dihadapkan dengan kondisi lingkungan yang ekstrem.

    Gunung Merapi Ijen yang merupakan lokasi bagi Lee Si Young untuk menjalani tantangan “Face the Wild” terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Tempat ini merupakan salah satu lokasi dengan kondisi lingkungan yang ekstrem karena diselimuti dengan asap sulfur serta suhu panas yang tentu saja dapat berpengaruh negatif bagi kulit.

    Dalam tantangan "Face the Wild" ini, Lee Si Young turut mempelajari ekosistem sekitar, topografi, hingga ragam budaya yang ada. Meskipun berhadapan dengna kondisi lingkungan yang ekstrem, kulit Lee Si Young tetap terlihat lembap dan terhidrasi dengan baik. Ia menyatakan bahwa kulitnya dapat bertahan pada kondisi ekstrem tersebut karena Ia memberikan kulitnya perawatan rutin menggunakan SK-II FTE.


    Setelah menjalani tantangan "Face the Wild”, Lee Si Young harus menghadapi tantangan selanjutnya yaitu “Face the Camera”. Kali ini ia harus menjalani sesi pemotretan bersama fotografer ternama Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung untuk memperlihatkan kondisi kulit wajahnya setelah terpapar pada lingkungan ekstrem. Lee Si Young sempat khawatir dengan hasil yang akan terlihat dari sesi pemotretan, karena kulit wajahnya telah mengalami berbagai paparan faktor eksternal yang kemungkinan besar dapat membat kulit wajahnya terlihat kusam dan tidak sehat.

    Namun, hasil yang diperoleh dari sesi pemotretan tersebut sangat mengejutkan sekaligus membanggakan. Kulit wajah Lee Si Young tetap terlihat lembap, sehat, segar alami, dan cerah sebening Kristal. Tidak terlihat tanda-tanda kekusaman pada kulit seperti yang dikhawatirkan. Dengan hasil tersebut, semakin terlihat bahwa kandungan pada SK-II FTE benar-benar dapat membantu melindungi kulit dari kondisi lingkungan yang ekstrem.


    Ya, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kandungan andalan SK-II FTE yang bernama Pitera™ memang dipercaya mampu mempertahankan kelembapan kulit serta nutrisi alaminya. Didukung dengan kombinasi kandungan bermanfaat lain di dalamnya seperti vitamin, asam amino, dan mineral senantiasa membantu menjaga kelembapan dan nutrisi pada kulit sehingga kulit tampak sebening kristal. SK-II FTE juga mengandung lebih dari 50 mikro-nutrisi, sehingga kebaikan dari seluruh formulanya bersinergi dalam melindungi kulit wajah Anda dari ancaman eksternal seperti paparan sinar ultraviolet dan polusi udara.

    Maka, mulailah untuk memberi perlindungan yang terbaik bagi kulit wajah Anda dengan rutin menggunakan SK-II FTE. Kulit sehat sebening kristal bukan lagi sekedar impian!


    (Foto: Courtesy of SK-II)







- MORE STORIES -


Daftar Lengkap Pemenang Bazaar Beauty Awards 2017

Digelar pada 22 November 2017, perhelatan Bazaar Beauty Awards memberikan predikat terbaik bagi para pelaku industri kecantikan.


Tips Makeup ala Natasha Moor

Makeup artist asal Hong Kong ini tak segan untuk berbagi tips cepat tampil menawan.


Makeup Tutorial Halloween Daenerys Game of Thrones

Karakter Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi Halloween.


KKW Fragrance, Parfum Terbaru Kim Kardashian

Seri parfum pertama dari lini kecantikan KKW Beauty


Cara Delevingne Untuk Kampanye Dior Anti-Aging

Model berusia 25 tahun ini didaulat menjadi bintang iklan perawatan kulit anti-aging Dior Capture Youth.



Other Stories