• 3 Hal Menarik dari Prada Resort 2018


    3 Hal Menarik dari Prada Resort 2018

    Elegan namun sporty, industrial walau terselip nuansa modern, simak bagaimana Miuccia Prada mengemas koleksi resort kali ini.


    Miuccia Prada sukses menampilkan deretan koleksi resort bernapas sporty beberapa hari lalu. Simak tiga hal menarik yang tak boleh Anda lewati dari presentasi perdananya ini.

    Fondazione Prada Osservatorio

    Pertama kalinya Miuccia Prada menyelenggarakan presentasi koleksi resort-nya di Fondazione Prada Osservatorio, sebuah exhibition space yang biasanya dipakai untuk memamerkan karya seni kontemporer serta visual art.

    Berlokasi di pusat perbelanjaan Galleria Vittorio Emanuele II, tempat penyelengaraan tersebut disulap dengan wajah baru bernuansa pastel dan kayu dengan sisi kaca oleh Rem Koolhaas dari OMA/AMO sehingga menangkap atmosfer kota Milan yang indah.







    Jukstaposisi dinamis 

    Koleksi resort Prada kali ini tampil dalam dua sisi kepribadian.

    Miuccia ingin menyuguhkan jukstaposisi spirit dinamis melalui look yang lebih sporty namun tanpa menanggalkan ciri khas elegan yang terpancar dari warna-warna pastel, bubuhan kristal, maupun aplikasi feather yang telah dimunculkan pada koleksi musim semi ini.

    Material berelemen tembus pandang, seperti scallop dress dipadu waterproof jacket hingga kaus kaki setinggi lutut dan bahkan sneaker menjadi key look dari presentasi ini.






    Fantasi James Jean

    Setelah kolaborasi dengan James Jean untuk menghiasi butiknya di New York dan Los Angeles, Prada kembali menghadirkan karya seniman sekaligus ilustrator tersebut pada sejumlah rancangan resort-nya. Alhasil, sejumlah parka maupun pantsuit tampil menggemaskan dengan motif kelinci juga Liberty sesuai keinginan sang desainer.




    (Foto: courtesy of Prada)










- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.