• 3 Lagu yang Terinspirasi Dari Desainer Fashion Ikonis


    3 Lagu yang Terinspirasi Dari Desainer Fashion Ikonis

    Tiga penyanyi papan atas ini menuliskan lagu tentang atau untuk desainer fashion favorit mereka.


    Seorang penulis lagu tentu membutuhkan inspirasi dalam berkarya. Inspirasi tentu bisa hadir dari mana saja bahkan dari busana yang digunakan. Kecintaan beberapa penyanyi dengan sebuah busana atau label fashion tertentu membuatnya terinspirasi untuk menghasilkan karya dalam bentuk lagu.

    Berikut tiga penyanyi yang sukses membuat lagu untuk desainer favorit mereka.

    - A$AP Rocky untuk Raf Simons

    A$AP Rocky merupakan rapper yang dikenal dekat dengan industri fashion. Gayanya yang edgy dan kekinian membuat kekasih Kendall Jenner ini menjadi inspirasi banyak pria dalam bergaya. Di berbagai media, A$AP Rocky mengatakan bahwa gayanya ini terinspirasi dari sahabat sekaligus desainer favoritnya, Raf Simons. Ia pun membuat lagu yang diberi judul Please Don’t Touch My Raf sebagai bentuk apresiasinya terhadap desainer Calvin Klein tersebut.



    Berikut cuplikan lagunya yang ia post di Instagram Story beberapa waktu lalu.



    - Bruno Mars untuk Donatella Versace

    Versace memang dikenal sebagai brand yang selalu menonjolkan keseksian dan keanggunan lekuk tubuh wanita. Hal ini memberi inspirasi untuk Bruno yang menciptakan lagu berjudul Versace on The Floor yang berisi tentang keseksian seorang wanita yang menggunakan gaun Versace. Lagu ini sangat berhasil di pasaran bahkan masuk top 5 deretan lagu di Billboard 100.




    - Jay Z untuk Tom Ford

    Jay Z adalah merupakan rapper dan produser legendaris yang disegani banyak musisi. Suami dari Beyonce ini dikenal memang bersahabat dengan banyak desainer kenamaan terutama, Tom Ford. Tom Ford pernah menjadi creative director Gucci yang kini lebih memilih untuk menjalankan brand atas namanya sendiri. Lagu berjudul Tom Ford dipersembahkan Jay Z spesial untuk Tom.



    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: Kathy Hutchins / Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency / Shutterstock.com, JStone / Shutterstock.com, s_bukley / Shutterstock.com, FashionStock.com / Shutterstock.com, DFree / Shutterstock.com)







- MORE STORIES -


Kolaborasi Colette dan Saint Laurent

Sebelum berpisah dengan Colette, Saint Laurent hadir menemani kita untuk mengucapkan salam perpisahan dengan koleksi warna hitam.


Rick Owens Menggelar Pameran Retrospektif di Milan

Agenda menarik bagi pencinta fashion yang akan berkunjung ke Milan di musim dingin ini.


Busana Praktis untuk Bepergian di Musim Dingin

Sederet pakaian hangat namun ringan adalah kunci praktisnya, serta aksesori penunjang untuk membuat Anda tetap tampil gaya.


Seni Merancang Sepatu ala Giuseppe Zanotti

Inilah cerita yang terlontar dari desainer sepatu Giuseppe Zanotti mengenai kecintaannya terhadap musik dan estetika sepatu wanita


Bermain Peran dalam Pameran Fendi Studios

Menyaksikan seluk-beluk hubungan istimewa Fendi dengan dunia perfilman.



Other Stories