• Klub Trendi Terbaru di Bali


    Klub Trendi Terbaru di Bali

    Oase air asin yang mengundang Anda untuk bermalas-malasan dan berpesta sepanjang hari.


    Kawasan Seminyak dikenal sebagai area yang terus menerus menghadirkan berbagai opsi destinasi lifestyle teranyar yang cepat meroket menjadi tempat wajib untuk dikunjung saat Anda berada di Bali.

    Tempat terpopuler yang kini tengah ramai dibicarakan adalah Mrs. Sippy, sebuah pool club yang berada di tengah keriuhan Seminyak. Mrs. Sippy layaknya oase yang bisa menjadi tempat Anda bermalas-malasan, menikmati kuliner lezat, dan menghabiskan waktu seru bersama sahabat atau keluarga, dari siang hingga malam hari. 





    Mrs. Sippy mengusung konsep oase yang eklektik, dengan bebatuan, kayu, dan ubin lantai, plus dengan beberapa ornamen modern. Kolam renang lengkung dengan jajaran day bed dan pohon palem menambah kental atmosfer tropis. Fasilitas yang tak bisa dilewatkan saat berkunjung ke Mrs. Sippy adalah menjajal platform diving yang berada di bagian tengah properti.



    Selain konsep tempat yang spesial, Mrs. Sippy tak melewatkan elemen kuliner. Disusun oleh Executive Chef Jonay Arnas, Mrs. Sippy menyajikan menu yang terdiri atas variasi hidangan laut yang dibakar di atas kayu, pizza, dan kudapan lain yang pas disantap sembari bermalas-malasan. Ragam pilihan koktail berbahan dasar buah turut melengkapi pengalaman kuliner di tempat ini.



    Mrs. Sippy sendiri baru dibuka pada April lalu dan berawal dari restoran yang berada di Double Bay Sydney. Kedua pemiliknya, Andrew Stanway dan Ben May kemudian memutuskan untuk membuka Mrs. Sippy dengan konsep yang berbeda di Bali, karena bagi mereka Bali adalah salah satu tempat terbaik di dunia.

    "Mrs. Sippy adalah tentang hal-hal mengagumkan yang sudah ada di sini sebelumnya, jadi apa yang kami bawa ke Bali bukanlah tren baru akan tetapi untuk menjaga tempat ini tetap up-to-date, dengan membuka tempat yang mengundang untuk Anda berpesta sepanjang hari."


    (Foto: Courtesy of Instagram @mrssippybali)









- MORE STORIES -


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini


10 Film Wajib Tonton 2018

Catat dan pastikan Anda tak ketinggalan film-film paling ditunggu tahun depan ini.