• Bride / News

    Emilia Wickstead Luncurkan Koleksi Gaun Pernikahan


    Emilia Wickstead Luncurkan Koleksi Gaun Pernikahan

    10 gaun pernikahan ready-to-wear dari lini bridal miliknya siap menjadi pilihan terbaik bagi hari istimewa Anda.


    Menyebut nama Emilia Wickstead tentu tak sedikit mengaitkan nama desainer asal London ini dengan Duchess of Cambridge. Ya, karena memang sang puteri kerajaan Inggris tersebut mengagumi sejumlah busana rancangan Emilia.

    Lahir di New Zealand dan berkarier di London sejak awal kelulusannya dari Central Saint Martin di tahun 2007 lalu, Emilia kian mendulang apresiasi di panggung mode dunia, khususnya sejak debut presentasinya untuk musim semi 2012.

    Ia dikenal mahir memadukan siluet klasik, elegan dan clean lines dalam palet warna teduh yang membuat rancangannya terkesan timeless.

    Begitu pula saat Emilia memutuskan untuk meresmikan lini bridal-nya, Siluet rancangan dari lini terbarunya pun tak jauh berbeda dengan label ready-to-wear yang lebih dulu ia luncurkan.

    Sebagai jejak awal, Emilia mempersembahkan 10 rancangan gaun pernikahan, mulai dari Renee dan Claris dress yang bervolume pada area lengan serta berpotongan A-line, Helene dress yang tampil manis dengan area off-shoulder, hingga Margarite jumpsuit untuk pribadi yang dinamis.











    (Foto: courtesy of Instagram @emiliawicksteadbride)






- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -