Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Oppo Luncurkan Smartphone Generasi Terbaru Untuk Selfie

Serangkaian acara yang ikut meramaikan launching event dari Oppo Indonesia.

Oppo Luncurkan Smartphone Generasi Terbaru Untuk Selfie

Sukses meluncurkan smartphone Oppo F3 Plus yang berfokus kepada aktivitas selfie atau swafoto beberapa bulan yang lalu, Oppo kembali mengeluarkan produk terbaru dari seri Selfie Expert yakni Oppo F3.

Tak banyak perubahan yang disematkan pada smartphone Oppo F3 ini, selain desain yang lebih ramping serta keberadaan Corning Gorilla Glass 5 yang membantu visibiltas layar yang lebih baik meski di siang hari yang terik.

Oppo F3 masih mengandalkan kecanggihan dual-front selfie camera berukuran 16 megapiksel dan 8 megapiksel beserta lensa bersudut 120 derajat, yang mampu menangkap swafoto dengan sudut yang lebih lebar.



Istimewa dari acara peluncuran smartphone yang populer di kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan ini digelar di ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan juga dimeriahkan oleh Raisa dan Isyana Sarasvati.


Raisa dalam acara peluncuran Oppo F3.


Raisa dan Isyana Sarasvati dalam peluncuran Oppo F3.


Kedua brand ambassador Oppo Indonesia tersebut ikut memeriahkan launching event ini dengan menyanyikan duet mereka yang bertajuk Anganku Anganmu. Acara ini juga diramaikan oleh breakdance dan fashion show yang berujung dengan group selfie untuk menunjukan keunggulan smartphone ini yang dapat menangkap selfie dalam jangkauan yang lebih lebar.

Smartphone Oppo F3 ini bisa mulai Anda dapatkan mulai tanggal 13 Mei mendatang.


(Foto: Courtesy of Oppo)