• 17 Koleksi Perdana The Kids Supply


    17 Koleksi Perdana The Kids Supply

    Intip koleksi busana anak milik Kim Kardashian dan Kanye West yang segera diluncurkan!


    Selalu ada hal menarik yang layak untuk diikuti dari keluarga fenomenal, The Kardashian.

    Kali ini, Kim dan sang suami, Kanye West menampilkan beberapa sneak peek dari lini busana anak yang segera mereka luncurkan, The Kids Supply.

    Berita mengenai bisnis baru pasangan ini sudah muncul ke publik sejak beberapa bulan lalu, dan Kim perlahan menjawab rasa penasaran para penggemarnya akan wujud rancangan Kanye bagi fashionista cilik seperti buah hatinya, North West.

    Sebanyak 17 koleksi perdana The Kids Supply tampil dalam varian baju anak laki-laki juga perempuan, seperti bomber jacket, hooded sweater dan sweat pants, gaun mini, t-shirt bertuliskan logo Kids hasil sketsa Kanye, hingga chocker menggemaskan.








    Tepatnya kemarin, Kim pun mengunggah foto North yang mengenakan sebuah bomber jacket berwarna oranye bertuliskan Calabasas, daerah asal Kim sekaligus lokasi pembuatan seluruh koleksi The Kids Supply tersebut.




    Material terbaik dan look yang super modis, sepertinya anak Anda pun siap tampil se-fashionable North West di jalanan Ibukota.


    (Foto: courtesy of Instagram @kimkardashian)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.