• Butik Baru Saint Laurent di Ginza 6


    Butik Baru Saint Laurent di Ginza 6

    Tampilan modern butik baru Saint Laurent di area perbelanjaan utama Tokyo.


    Label Saint Laurent yang kini berada di bawah direksi baru Anthony Vacarello baru saja meresmikan flagship store yang ke-dua di Tokyo. Bertempat di department store terbaru Ginza 6, butik terbagi dalam tiga bagian utama.


    Lantai bawah menjadi tempat display khusus koleksi pria. Lantai pertama didedikasikan untuk lini aksesori tas, sedangkan lantai dua dikhususkan untuk koleksi siap pakai wanita dan sepatu.


    Gerakan modern Prancis yang dikumandangkan di awal abad ke-20 menginspirasi tampilan modern dengan dominasi warna hitam putih. Nafas minimalis Art Deco diterapkan dalam estetika desain pada interior butik.


    Panel kaca dan garis-garis metal silver yang mengilap, didukung dengan aksentuasi marmer hitam dan putih yang melapisi lantai dan dinding.

    Sebagai bentuk selebrasi, Saint Laurent melansir beberapa item edisi khusus untuk pria maupun wanita. Koleksi apparel berupa jaket parka hijau, atau tas punggung hitam dan dompet yang diberi eblem biru bertuliskan “Love Tokyo”.





    (foto: Courtesy of Saint Laurent Paris)









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?