• Culture / Tips

    Cultural Pick Editor Bazaar: Mei 2017


    Cultural Pick Editor Bazaar: Mei 2017

    Apa yang harus Anda tonton, baca, dengarkan, atau kunjungi pada Mei ini menurut para editor Bazaar.


    Mulai 2017, editor Bazaar akan secara aktif memberikan inspirasi seputar film, buku, serial televisi, desain, pilihan destinasi wisata, dan hal-hal lain seputar gaya hidup.

    Simak rekomendasi kami yang bisa menjadi inspirasi untuk aktivitas Anda di Bulan Mei ini.

    Michael Pondaag, Head of Fashion Stylist

    "Jika Anda sedang berada di New York atau berencana untuk terbang kesana pada bulan ini, pastikan mengunjungi ekshibisi fashion Met Museum, Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between."



    "Selain itu jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri atau sebuah kota, cobalah untuk menyaksikan opera atau pertunjukan musical. Aktivitas ini bisa menjadi alternatif kegiatan liburan yang unik, karena opera atau pertunjukan musikal masih sangat jarang ditemukan di Indonesia."


    Erica Arifianda, Beauty Editor

    "Rekomendasi saya di bulan ini adalah menyaksikan drama korea berjudul Fight My Way. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won."


    "Saya merekomendasikan drama ini karena sepertinya serial ini merupakan drama komedi yang cocok untuk mengisi waktu luang. Plus kehadiran aktor tampan Park Seo Joon. Anda bisa mengikutinya di Instagram @bn_sj2013."


    Gusti Aditya, Fashion Editor

    Momen hari libur bisa Anda isi dengan menyaksikan film Perancis, Jeux d'Enfants. Film satu ini cocok untuk Anda yang mencari alternatif tonton romantis tanpa mesti menyaksikan kisah percintaan yang klise.


    (Courtesy of Mars Distribution)

    "Dari film ini saya menemukan bahwa soulmate tak melulu berarti orang yang akan menemani menghabiskan hidup Anda selamanya."


    Chekka Riesca, Fashion Editor

    Duo musik asal Versailles ini akan hadir di Singapura pada 28 Mei mendatang! Jika Anda menyukai musik dengan aliran downtempo atau electronica silahkan menyempatkan diri di akhir Mei mendatang.


    "Selain konser musik, ada satu rekomendasi buku yang bisa Anda baca jika sudah lelah menjadi orang yang selalu positif dan berusaha menyenangkan orang lain, The Subtle Art of Not Giving a Fuck karya Mark Manson."


    Bungbung Mangaraja, Digital Fashion & Beauty Writer

    Kebetulan Mei ini akan diikuti dengan datangnya Ramadhan, jadi rasanya tidak ada salahnya untuk mengisi bulan ini dengan aktivitas mengganti nuansa hunian Anda, misalnya dengan nuansa Maroko. 





    "Menurut saya nuansa Maroko cocok untuk diaplikasikan terutama di negara tropis seperti Indonesia."


    Astis Abiprasiasti, Asst. Coordinator Artistic

    "Momen-momen liburan di bulan ini bisa Anda habiskan dengan menyaksikan rangkaian film Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight. Bagi Anda yang menyukai jenis drama romantis yang tak terlalu klise, bisa menjatuhkan pilihannya pada ketiga film ini."

    (Courtesy of Sony Pictures Classic)


    Erlissa Florensia, Editorial Support

    "American Assassin adalah rekomendasi saya untuk materi bacaan di bulan ini. Kisah penuh aksi seorang agen CIA ini bisa menghilangkan kebosanan Anda dari rutinitas sehari-hari."