• Opsi Personalisasi Baru Dari Burberry


    Opsi Personalisasi Baru Dari Burberry

    DK88 menjadi pakem andalan terbaru yang ditawarkan dari lini personalisasi label arahan Christopher Bailey ini


    Setelah sebelumnya menawarkan inisial pada secarik syal kasmir serta rangkai produk lain, kini Burberry hadir dengan opsi personalisasi terbaru.

    Bentuk kostumisasi kali ini cukup unik.

    Pasalnya, dibanding dalam wujud monogram seperti kerap dilakukan oleh label fashion lainnya (dan memang sudah dilakukan oleh Burberry), label asal Britania Raya ini memusatkan personalisasi pada handle dari lansiran tas terbarunya yaitu DK88. 


    Tas ini sebelumnya sudah diperkenalkan di London pada presentasi FW17 bulan Februari silam. Nama DK88 sendiri berasal dari kode warna yang digunakan untuk tas tersebut.

    Penggunaan gabardine yang didaulat berkualitas tinggi sebagai bahan dasar pun menjadi salah satu hal yang paling disorot dalam tas ini. 


    Foto: Courtesy of Burberry/Josh Olins








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!