• Lini Kolaborasi Baru Laneige


    Lini Kolaborasi Baru Laneige

    Kali ini Lucky Chouette mendapat kesempatan untuk bergabung dalam lini kolaborasi teranyar mereka, Laneige Meets Fashion


    Reputasi sebagai salah satu label kosmetik paling prominen di Korea Selatan bagi Laneige sepertinya tidak cukup. Label ini pun memutuskan untuk mengajak sejumlah nama di bidang fashion serta desainer untuk bekerja sama dalam divisi khusus yang dinamai Laneige Meets Fashion sejak tahun 2014 silam.

    Divisi tersebut dibuat dalam rangka pelebaran sayap sekaligus sebagai inisiasi untuk meraih target pasar yang lebih luas. 

    Kali ini Laneige menggaet Lucky Chouette dalam lini kolaborasi terbarunya. Lucky Chouette merupakan label fashion asal Korea yang terfokus akan busana siap pakai berpotongan kasual-kontemporer. Maka itu, kolaborasi ini diharapkan dapat menarik atensi para remaja yang sudah familiar dengan label tersebut.

    Lucky Chouette sendiri mengandung makna seekor burung hantu yang beruntung, seperti terlihat pada rangkaian desain dan logo yang diusung oleh mereka. 

    Dikemas lewat palet pastel nan playful yang atraktif, lini kolaborasi ini menawarkan sejumlah kosmetik seperti BB Cushion, blush on, dan serum drop tint yang memang menjadi favorit pencinta kecantikan di Korea Selatan. 


    (Foto: Dok. Laneige)









- MORE STORIES -


3 Kosmetik Maybelline Favorit Bazaar

Bazaar memilih sejumlah produk andalan Maybelline yang digunakan untuk merias para model di ajang NYFW 2017.


Riasan Pevita Pearce dan Velove Vexia di NYFW 2017

Selama lima hari di kota New York, Bazaar merangkum penampilan terbaik Pevita dan Velove saat menghadiri perhelatan mode akbar di New York.


Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

Secara eksklusif dua brand ambassador Maybelline Indonesia, Velove dan Pevita, mendapat akses menuju balik panggung NYFW 2017.


Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week

Ryan Ogilvy menjabarkan apa saja yang akan menjadi tren tata rias di tahun 2017 secara langsung dari belakang panggung runway NYFW


Eksklusif: Maybelline dan Harper's Bazaar di NYFW

Bersama Pevita Pearce dan Velove Vexia, Bazaar diajak Maybelline Indonesia untuk mengintip tren mode dan kecantikan di tahun 2017