• Culture / News

    Mengenal Kebudayaan Bali di The Ritz-Carlton Bali


    Mengenal Kebudayaan Bali di The Ritz-Carlton Bali

    Lebih dari sekadar menginap, pengalaman liburan Anda ke Bali menjadi lebih spesial saat dihabiskan di resort yang terletak di Nusa Dua ini.


    Bagi Anda yang seringkali mengunjungi Pulau Dewata untuk liburan atau sekadar menikmatinya dalam waktu singkat, pastinya Anda mengerti bahwa daya tarik Bali lebih dari pemandangan dan keindahan alamnya. Salah satu daya tarik utamanya terletak di kebudayaan dan tradisinya yang autentik. Keramah-tamahan penduduknya bahkan menjadi landasan pelayanan fasilitas hospitality di sana yang sangat hangat.

    Mengenali kekayaan ini, The Ritz-Carlton Bali menyiapkan tim khusus untuk memperkenalkan para tamunya pada budaya ini, Culture Concierge. Layanan ini merupakan pelayanan eksklusif tambahan untuk tamu resort yang terdaftar untuk Ultimate Villa Experience. Jadi selain menikmati akomodasi di salah satu Ritz-Carlton Oceanfront Villa yang langsung menghadap samudra, Anda pun dapat mengenali dan mengeksplorasi kebudayaan Bali dengan cara yang baru.

    Tim Culture Concierge akan memperkenalkan para tamunya kepada kebudayaan dan tradisi lokal dalam berbagai cara termasuk: mempelajari tarian tradisional Bali, berkeliling di sebuah desa lokal, mengenakan pakaian tradisional Bali, mengunjungi sebuah upacara di pura atau sebuah acara spesial, dan memperkenalkan tamu kepada komunitas lokal.

    Pengalaman liburan pada perjalanan Anda ke Bali kali berikutnya dipastikan akan berbeda dan menyisakan memori yang mendalam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ultimate Villa Experience, kunjungi situs resmi The Ritz-Carlton Bali


    (Foto: Dok. The Ritz-Carlton)






- RELATED ARTICLE -