• Koleksi Lipstik Perdana Olivier Rousteing


    Koleksi Lipstik Perdana Olivier Rousteing

    Sebuah hasil kolaborasi Direktur Kreatif Balmain tersebut dengan L'Oréal Paris yang segera diluncurkan pada Paris Fashion Week mendatang.


    Sukses menelurkan rancangan ikonis bagi rumah mode Balmain, kini sang direktur kreatif, Olivier Rousteing berkecimpung ke dunia yang baru ia geluti, yaitu beauty.

    Desainer kelahiran 13 September 1985 tersebut berkolaborasi dengan L'Oréal Paris dalam rangka peluncuran koleksi kapsul perdana Olivier, seri terbaru lipstik Color Riche.

    Tak kurang dari 12 palet lipstik baru dihadirkan lewat kolaborasi keduanya, tiga di antaranya merupakan warna khusus yang sengaja diciptakan Olivier bersama L'Oréal Paris dan dijuluki jewel edition.

    Tidak hanya menciptakan palet baru yang tak kalah memesona dari koleksi lipstik L'Oréal Paris terdahulu, Olivier pun bertanggung jawab pada arahan kreatif bagi kemasan juga kampanye yang akan diluncurkan September mendatang, tepatnya pada perhelatan pekan mode Paris Spring/Summer 2018.

    "Balmain dan L'Oréal Paris memiliki visi dan tujuan yang sama, ingin memberdayakan wanita dan menyuguhkan beragam cara bagi para wanita agar dapat mengekspresikan dirinya melalui banyak hal," pungkas Olivier.


    (Foto: courtesy of Instagram @ocotur.official)









- MORE STORIES -


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.


Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis bagi Laneige, kini Song Hye Kyo mengumumkan dirinya akan menjadi icon dari label Sulwhasoo.