• Fashion / News

    Jonathan Saunders Bergabung dengan DVF


    Jonathan Saunders Bergabung dengan DVF

    Label DVF resmi mendaulat Jonathan Saunders sebagai Chief Creative Officer terbaru.


    Sebuah kabar baik memasuki musim panas mendatang saat Diane von Furstenberg menunjuk desainer Jonathan Saunders menggawangi label yang populer dengan sajian wrap dress, DVF.

    “Desain ikonis yang dihadirkan Diane von Furstenberg pada labelnya masih relevan hingga kini. Saya tersanjung walau jantung berdegub kencang saat akhirnya bergabung dengan label ini”, Saunders menambahkan.

    Tak hanya piawai menghadirkan garis rancang feminin yang didominasi print pada label pribadinya, kreatifitas Jonathan Saunders pun sempat membawa beberapa label ternama, seperti  Chloé juga Pucci pada nuansa serupa.

    Inilah salah satu alasan mengapa Paolo Riva, CEO label DVF dan sang desainer Diane von Furstenberg memilih desainer berbasis di London tersebut untuk menahkodai label yang sudah berdiri sejak 1997 ini. “Karakter yang ekstraordinari lewat campuran warna dan alur print tabrak motif membuat identitasnya serupa dengan visi dan misi DVF dalam arena fashion".

    Identitas ini kembali tersaji pada perhelatan London Fashion Week silam saat panggung mode miliknya diwarnai berbagai corak serta rupa warna cerah. Bazaar memilih 6 sajian ikonis Jonathan Saunders untuk koleksi Spring/Summer 2016.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: courtesy of Jonathan Saunders, Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM)