• Kolaborasi Terbaru Valentino


    Kolaborasi Terbaru Valentino

    Dalam melakukan promosi koleksi pre-fall berjudul Untitled Rockstud, rumah mode asal Paris, Valentino, melakukan kolaborasi spesial.


    Dalam melakukan promosi koleksi pre-fall berjudul Untitled Rockstud, rumah mode asal Paris, Valentino, melakukan kolaborasi spesial.

    Kolaborasi dalam bentuk film dan foto kali ini dilakukan bersama seniman bernama Vanessa Beecroft. Dalam film dan foto ini terdapat 25 pria dan wanita yang dipilih secara acak untuk tampil sebagai bintangnya. Terinspirasi dari seni asal Jepang, Wabi-Sabi, pesan dari promosi ini adalah tidak ada yang sempurna.

    Vanessa Beecroft sendiri adalah seniman yang dikenal dekat dengan industri fashion. Dia pernah melakukan kolaborasi dengan Tod's serta dia juga menggarap perhelatan fashion show dari rumah mode milik Kanye West, Yeezy setiap koleksi.

    Promosi film dan foto sudah bisa langsung Anda lihat di website resmi Valentino. Dan koleksi terbaru pre-fall ini akan hadir mulai 19 Mei 2016.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram Valentino Untitled Rockstud)









- MORE STORIES -


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?