Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Peran Baru Aktris Hollywood

Bersiaplah menyaksikan penampilan terbaru dari para aktris Hollywood

Peran Baru Aktris Hollywood
Reese Witherspoon, Alicia Vikander, dan Emma Stone

Karier gemilang milik Alicia Vikander, Emma Stone, dan Reese Witherspoon akan bertambah panjang dengan beberapa kabar terbaru berikut ini.

Aktris Alicia Vikander, yang baru saja meraih Oscar dalam kategori Best Supporting Actress lewat film The Danish Girl, telah menyiapkan langkah karir selanjutnya dengan bermain sebagai Lara Croft dalam reboot film Tomb Raider. Karakter Lara Croft dalam film Tomb Raider diangkat dari video game yang populer di tahun '90-an, sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie. Para penggemar pun sudah tidak sabar menyaksikan penampilan penuh aksi dari Alicia Vikander.

Sementara itu dari studio Hollywood, Disney Pictures, kesuksesan film live-action The Jungle Book, rupanya membuat studio ini terpacu untuk merilis film live-action lainya. Hal ini ditunjukan dengan berita pengumuman mengenai para aktris yang akan bermain dalam beberapa film Disney ke depan. Pertama ada aktris Reese Witherspoon, yang rencananya akan bermain dalam film Tinkerbell. Sosok Tinkerbell sendiri adalah seorang peri kecil yang setia menemani Peter Pan dalam setiap petualangannya. Selain itu ada Emma Stone yang telah resmi dikontrak untuk bermain sebagai Cruella De Vil, karakter jahat yang muncul dalam kisah 101 Dalmations

Meskipun begitu, hingga saat ini belum jelas kapan ketiga film ini akan mulai proses pengambilan gambar atau rencana dirilis. Namun pastinya Anda sudah tidak sabar bukan? 

 

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Getty Images. Dok. Bazaar. Grafis: Ika Wahyuni)