Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Lip Balm Pilihan Bazaar

5 Lip Balm Pilihan Bazaar
Wild Argan Oil Lip Balm

Sebagai sesuatu yang wajib dipakai setiap hari, berikut beberapa lip balm terbaik pilihan Bazaar berdasarkan bahan kandungan dan kegunaannya:

1. EOS Visibly Soft Lip Balm

Diperuntukkan bagi Anda yang memiliki masalah bibir kering, lip balm ini kaya akan bahan pelembap natural seperti shea butter, serta mengandung vitamin C dan E. Efek dari pemakaiannya bertahan lama dan dapat berfungsi sebagai pelembut.

2.  Kiehl’s Lip Balm #1

Berasal dari biji tumbuhan kapas yang formulanya digunakan sebagai pelembut, kandungan Octinoxate-nya pun juga terkenal sebagai komposisi sunscreen ternama yang dapat melindungi bibir dari sinar UVB. Produk ini hadir dengan berbagai macam aroma seperti mint, kelapa, cranberry dan pear. Kandungannya dapat digunakan di musim dingin karena mampu berperan sebagai pelindung dari bibir kering atau pecah-pecah.

3. Lucas Papaw Ointment

Berbahan dasar pepaya yang dipilih dan difermentasi secara hati-hati, produk ini hanya mengandung 0.1 mg/g kalium sorbat yang berperan sebagai pengawet. Kandungan parfumnya pun berasal dari bahan alami, yaitu tumbuhan balsam peru.

4. Shea Butter Ultra Rich Lip Balm

Terbuat dari bahan-bahan organik, lip balm ini juga mengandung shea butter yang dipercaya dapat melembapkan, memberikan nutrisi dan melindungi bibir dari masalah kekeringan. Kandungannya juga memberikan sensasi yang lembut tanpa harus merasa lengket atau berminyak.

5. Wild Argan Oil Lip Balm

Berasal dari biji argan terbaik yang berfungsi sebagai pelembap, produk ini dilengkapi dengan tekstur minyak yang padat. Pemakaiannya dapat digunakan kapanpun disaat bibir Anda terasa kering.

(Gayatri Puspita. Foto: Dok.Bazaar)