• Tiga Buku Fashion Terbaru


    Tiga Buku Fashion Terbaru


    Anda butuh rekomendasi buku fashion terbaru untuk mengisi waktu senggang di akhir pekan? Berikut kami sajikan tiga buku mode pilihan Harper's Bazaar Indonesia sebagai referensi Anda.

    CR Fashion Book 6 karya Carine Roitfeld

    Setelah sukses dengan beberapa edisi sebelumnya, Carine Roitfeld kini merilis kembali CR Fashion Book karyanya yang ke-enam. Buku kumpulan foto-foto hasil kolaborasi dengan sejumlah fotografer ini memunculkan beberapa wajah model-model baru yang telah dikurasi pasca New York Fashion Week. Edisi ini memiliki dua sampul, yang pertama sampul bewarna hitam putih oleh Karl Lagerfeld, dan sampul bewarna karya Anthony Maule.

    The Flow: Louis Vuitton Spring Summer 2015 karya Jurgen Teller dan Nicholas Ghesquiere.

    Kolaborasi antara fotografer Jurgen Teller dan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Gesquiere berhasil melahirkan sebuah buku bertajuk The Flow, setelah sebelumnya berhasil meraih kesuksesan dengan bukunya yang berjudul “I Just Arrived in Paris”. Buku ini berisikan foto-foto fashion dan juga beberapa foto di Paris, yang terdiri dari foto portrait, still-life, dan juga foto-foto landscape yang sekaligus merupakan inspirasi dari koleksi Spring-Summer 2015 Louis Vuitton.

    Chloe Sevigny karya Chloe Sevigny

    Berkolaborasi dengan penerbit terkenal Rizzoli, Chloe Sevigny akhirnya dapat menerbitkan buku biografinya. Buku ini berisi koleksi foto-foto tentang dirinya dari tahun ke tahun selama menggeluti dunia fashion, serta sejumlah koleksi foto pribadi yang dimasukkan secara artistik.

    (Gayatri. Foto: dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya