Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rangkuman Tren Pre-Fall 2015

Rangkuman Tren Pre-Fall 2015
Furry Coats: Philosophy Lorenzo di Serafini

Musim panas 2015 hampir berakhir, saatnya mengalihkan perhatian Anda pada fashion trend berikutnya. Berikut adalah beberapa items terpilih yang dapat anda siapkan untuk tren Pre-Fall 2015:

  1. Military

Warna hijau army dapat memberikan kesan baru dalam berpakaian Anda, seperti yang terdapat dalam koleksi Altuzarra, Alexander McQueen, Alexander Wang, Chanel dan juga Emilio Pucci. Kendati nuansa militer begitu identik dengan warna ini, Anda dapat memadukannya dengan siluet yang feminim, atau bahkan maskulin dengan mengenakan jaket oversized misalnya.

  1. Poncho

Siluetnya yang unik akan memberikan kesan unik juga dalam gaya berpakaian Anda seperti yang terdapat dalam koleksi Phillip Lim, Cedric Charlier, Chloe, Elizabeth and James, dan juga The Row.

  1. Maskulin

Gaya berpakaian ini memang tak akan pernah pudar dari dunia fashion, Anda dapat melihat koleksi dari Givenchy, Michael Kors, Stella McCartney, serta The Row sebagai inspirasi gaya maskulin Anda.

  1. Furry Oversized Coats

Outerwear berbahan bulu dapat Anda jadikan opsi, seperti yang ditawarkan oleh sejumlah rumah mode seperti Chloe, Emilio Pucci, Gucci, Lanvin dan juga Philosophy Lorenzo di Serafini.

  1. Pattern Kotak-kotak

Pattern simpel yang dihasilkan dari bentuk kotak akan memberikan kesan minimalis untuk gaya berpakaian Anda. Beberapa desainer yang menggunakan pattern kotak-kotak dalam koleksinya adalah Derek Lam, Dior, Erdem, Lanvin dan juga Marni.

  1. Pattern Leopard

Kesan fierce penuh statement yang dihasilkan dari motif seksi ini turut hadir dalam tren di Pre-Fall 2015, seperti yang terdapat dalam koleksi Lanvin, Missoni, Sonia Rykiel dan juga Stella McCartney.

(Gayatri. Foto: Imaxtree)