Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Eksplorasi Kuliner di Singapura

Eksplorasi Kuliner di Singapura
La Taperia

Inovasi di Singapura memang tak pernah berhenti. Kini para foodie semakin dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner yang memanjakan lidah di negara tetangga ini.

db Bistro & Oyster Bar, Marina Bay Sands
Restoran Prancis milik chef ternama Daniel Boulud yang terletak di Marina Bay Sands ini mengubah konsepnya menjadi db Bistro and Oyster Bar untuk semakin menonjolkan kekayaan kuliner seafood. Beragam hidangan laut segar dan kualitas tinggi siap disajikan oleh tim yang di bawah komando Executive Chef Jonathan Kinsella. Sebagai hidangan andalan, Anda bisa mencoba Seafood Platters yang menghadirkan kombinasi dari tiram Prancis dan Amerika, lobster dari Maine, King Crab dari Alaska, dihidangkan bersama udang, mussels, kerang segar, dan saus tartar. Tapi tak pelru khawatir, signature dish seperti Original db Burger dan Crispy Duck Confit tetap bisa dinikmati oleh penggemar restoran ini. Sebagai pelengkap koktail klasik seperti Zombie with Diplimatico Anejo Rum serta Plantation Dark Jamaican dan Overproof Rums dengan jeruk nipis segar, bisa mengistimewakan petualangan kuliner Anda.

La Taperia, Shaw Centre Orchard
Restoran ini merupakan oase pelepas lelah yang ditata bak rumah tradisional Spanyol. Kemasan non formal ini didukung oleh pencahayaan temaram, iringan musik latin, serta interior yang hangat membuat La Taperia menjadi tempat menyenangkan untuk bersantai dan memanjakan lidah Anda. Perjalanan kuliner Anda bisa dimulai dengan sajian tapas yang dapat Anda pilih antara cold tapas Capricho De Santona dengan paprika merah yang diisi tuna dan anchovy. Atau opsi hot tapas Gambas Al Ajillo, yaitu udang yang dimasak dengan bawang putih, cabai, extra virgin oil, lalu disajikan di atas pan panas. Lantas tutup dengan Sangria Blanco, minuman khas Spanyol yang segar dengan potongan buah sebagai pelengkapnya.

Hot spot terbaru lainnya di Singapura dapat Anda temukan dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2015.

(Daniar Cikita & Veronica Arviana. Foto: Dok. Bazaar)