Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fashion dalam Salone Del Mobile Milan

Fashion dalam Salone Del Mobile Milan
Bottega Veneta Home

Sentuhan fashion tidak selalu muncul dalam wujud busana atau aksesoris, namun dapat pula hadir dalam furnitur yang membuat tampilan hunian semakin bergaya. Beberapa rumah mode pun tak ingin ketinggalan memeriahkan dunia desain lewat partisipasinya dalam Salone del Mobile Milan, pameran desain terbesar di dunia yang dihelat beberapa waktu. Berikut ini beberapa brand fashion yang meluncurkan koleksi dalam acara tersebut.


Marni, Animal House Collection
Meluncurkan koleksi yang diberi nama Animal House, rumah mode Marni menampilkan berbagai instalasi berbentuk binatang yang terbuat dari metal dan PVC berbagai warna. Koleksi kali ini dibuat dengan berkolaborasi bersama para wanita asal Kolombia. Bukan cuma sekedar instalasi berbagai bentuk, Animal House juga mengeluarkan berbagai furnitur asimetris dengan warna playful seperti ungu dan kuning.

Bottega Veneta, Home Collection
Lini busana asal Itali ini juga ikut memeriahkan Salone del Mobile 2014. Bottega Veneta meluncurkan Home Collection, yang memadukan desain sleek yang modern dengan kualitas keterampilan nomor satu. Bukan hanya furnitur, koleksi kali ini juga memasukan aksesoris rumah tangga dengan desain khas ala Bottega Veneta.

Roberto Cavalli, Wings Armchair Collection
Membawa inovasi baru untuk desainnya, Roberto Cavalli meluncurkan Wings Armchair. Sebuah desain kursi yang tidak biasa, memadukan modernitas dengan fungsional. Warna emas dan merah, serta motif print yang digunakan membuat koleksi ini begitu menarik perhatian.

Versace, Palazzo Home
Terinspirasi akan desain baru tas Palazzo, Donatella Versace mengeluarkan koleksi furnitur yang ia beri nama Palazzo Home. Salah satu item koleksi itu adalah sofa mewah berwarna abu-abu yang berkesan modern sekaligus glamor dengan dua hiasan kepala medusa, motif ikonik dari brand Itali ini.

(Daniar Cikita, Foto: Dok. Bazaar)