Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berakhir Pekan Seru dengan Pengalaman Baru

Berakhir Pekan Seru dengan Pengalaman Baru
Level 8 at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Akhir pekan tentunya akan menjadi lebih seru dengan kegiatan bersantai sembari mencoba hal-hal baru. Bazaar merekomendasikan beberapa tempat di ibu kota yang menawarkan pengalaman unik dan sayang untuk dilewatkan.

The Art of Cocktail, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.
Inovasi bagi penyuka cocktail, di mana Anda dapat menikmati minuman sembari berpartisipasi dalam pembuatan cocktail di bawah bimbingan bartender profesional. Acara ini diadakan rutin setiap bulannya di 8 Lounge, The Ritz-Carlton Pacific Place, yang buka setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00-01.00. Suasana lounge yang outdoor menghadirkan suasana rileks dan glamour, dikelilingi oleh pencakar langit Jakarta yang modern.


Genki Sushi, Plaza Senayan
Menikmati hidangan khas Jepang dipadukan pelayanan berteknologi tinggi adalah pengalaman berbeda yang ditawarkan Genki Sushi. Pelanggan akan memesan makanan lewat tablet portabel yang disediakan, lalu pesanan akan diantarkan ke meja oleh replika kereta Shinkansen atau mobil F1. Restoran yang sebelumnya telah membuka 140 cabang di Jepang, dan telah merambah China juga Hawaii ini, menawarkan lebih dari 50 jenis hidangan dengan bahan-bahan yang selalu segar dan berkualitas tinggi.

Fitzroy Gastrobar
Memiliki interior unik bergaya bohemian menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Fitzroy Jakarta. Jika pada umumnya dapur di bar sudah tutup pada pukul 9 malam, tidak demikian halnya di Fitzroy. Anda masih bisa menikmati Chicken Karma Parma, Mr. Moo's Gyu Tan Don, Kanpai Yaki, Don Don Teriyaki, Cheeky Churros, atau The Kings Onion Rings untuk memuaskan rasa lapar setelah menghabiskan beberapa minuman alkohol. Untuk pilihan cocktail sendiri, Anda dapat mencoba Infused Vodka Tray, Revolver Red's Coach, atau Friends of Mine.

(Daniar Cikita, Foto Dok. Bazaar)