Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hotspot: Stark Bierhause

Hotspot: Stark Bierhause
Pohon buatan di tengah Stark Bierhause

Merek bir lokal, Stark, membuka gerai pertamanya di Jakarta. Diproduksi di Bali bagian utara, bir ini memang menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet. Bagi para wanita, tersedia pula Stark Low Carb Beer yang menjamin perut Anda tidak akan menjadi buncit. Dijamin bebas rasa bersalah!

Berlokasi di lantai 2 eX entertainment X'enter Plaza Indonesia, resto ini akan menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu santai di sore hari atau melepas penat bersama teman-teman sepulang kantor. Suasana restonya sendiri dipenuhi dengan elemen kayu serta nuansa kehijauan sehingga membuat nuansa bersantai terasa cozy dan hangat.

Untuk hidangan, makanan yang disajikan memiliki karakteristik makanan khas Jerman yang mudah disantap serta sesuai dengan lidah orang Indonesia. Beberapa menu andalan seperti Bonanza (kumpulan beraneka sosis), Wiener Schnitzel. hingga Iga Babi Panggang yang perlu dipesan dari hari sebelumnya. Bukan hanya itu, pada lantai kedua dari resto ini, tersedia beberapa ruang permainan seperti  VIP Room dengan fasilitas karaoke, Glass Room untuk ruang meeting, area bermain bilyar, dart, hingga bermain video games.

(Teks: Muhammad Aziz ; Foto: Gheofanny Tambunan)