Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pembukaan Butik Tory Burch di Tunjungan Plaza Surabaya

Acara yang dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah selebriti papan atas ini disambut oleh antusiasme pencinta fashion di Surabaya!

Pembukaan Butik Tory Burch di Tunjungan Plaza Surabaya

Surabaya kini memiliki satu lagi butik fashion premium yang banyak dicintai oleh para penikmat fashion. Label asal Amerika Serikat, Tory Burch, baru saja meresmikan pembukaan butik terbarunya yang berlokasi di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur pada hari Jumat, 27 April 2018 lalu.

Demi memaksimalkan kemeriahan agenda fashion kota pahlawan tersebut, perhelatan prestisius ini pun turut diramaikan oleh kehadiran sejumlah selebriti Tanah Air dan segelintir influencers yang menjadikan selebrasi ini kian semarak.

Wajah-wajah familiar seperti Maia Estianty, Titi DJ, Gisella Anastasia, Sissy Priscillia, Ersa Mayori, Olivia Lazuardy, dan Nicoline Patricia Malina tampak mewarnai butik yang memiliki dekorasi interior ala rumah sang desainer, Tory Burch.

Perlu diketahui, Maia Estianty, Gisella Anastasia, dan Nicoline Patricia Malina adalah selebriti kelahiran kota Surabaya. Sehingga kehadiran mereka sebagai salah satu bintang acara pun terasa sangat tepat.

Seluruh selebriti yang datang didaulat sebagai tuan rumah acara pembukaan butik seraya mengenakan koleksi terbaru dari Tory Burch. Maia Estianty dan Nicoline Patricia Malina mengenakan shirt dress dan setelan kemeja serta celana panjang dalam motif yang sama. Sedangkan Ersa Mayori memilih untuk memakai terusan dalam motif yang lebih subtil.

Baik Titi DJ maupun Gisella Anastasia tampil memesona sambil menjinjing tas Tory Burch teranyar dengan desain yang simpel dan modern. Tas keduanya berukuran kecil namun cukup roomy serta praktis dan stylish.

Penampilan memukau para selebriti tersebut berhasil menginspirasi para pencinta fashion yang berdomisili di Surabaya untuk tampil stylish dengan koleksi Tory Burch untuk musim panas 2018.

Tak ayal, para perempuan Surabaya yang telah berbondong-bondong menghadiri perayaan ini pun segera memburu koleksi terbaru Tory Burch. Tidak berlebihan rasanya untuk mengatakan bahwa perempuan Surabaya mengerti bagaimana caranya bersenang-senang dengan fashion.

Berikut ini adalah foto-foto para selebriti, interior butik, beserta sejumlah produk Tory Burch yang menjadi favorit Bazaar. Selebrasi pembukaan butik Tory Burch ini berhasil meninggalkan kesan positif bagi para pencinta fashion di Surabaya.

Maia Estianty

Titi DJ

Ersa Mayori

Gisella Anastasia

Sissy Priscillia

Olivia Lazuardy & Nicoline Patricia Malina

(Foto: Courtesy of Tory Burch, Time International - PT Timerindo Perkasa Internasional)