• Fashion / Advertorial

    Eksplorasi Gaya Inggris Oleh Stella McCartney


    Eksplorasi Gaya Inggris Oleh Stella McCartney

    Menggunakan material sustainable dan aplikasi detail impresif untuk koleksi musim panas kali ini.


    Semangat fashion sustainability telah melekat pada DNA label mode Stella McCartney setelah tahun lalu ia berkomitmen untuk mengganti material kulit dengan faux leather, atau yang disebut dengan Skin-Free Skin.

    Untuk musim terbarunya, Summer 2018, sederet kain bersifat ramah lingkungan diolah menjadi motif eksotis. Utilitarian style kembali hadir dengan aksen dekontruksi, yakni semuanya diperkaya oleh perhiasan berdesain sculptural, seperti enamel earrings dan ornamen mewah pada lapisan sepatu.

    Pemilihan warna pun lebih semarak, di antaranya adalah jewel blue, sugar cane, dan denim wash. Simak berikut tampilannya:


    Nuansa eklektik ditonjolkan Stella secara sensasional dengan teknik tone-on-tone. Kacamata bergaya sporty nan retro pun hadir sebagai penyempurna gaya.



    Suguhan musim panas yang dinamis berkat memadukan African print dengan motif kipas jenaka dan gambar mikrofon besar.



    Tampil dalam warna kuning madu, pale pink, dan hitam, Alter Nappa, bahan pengganti kulit yang terbuat dari poliester dan vegetable oil, dirancang menyerupai motif leopard. Keindahan material ini juga ditemukan pada tote bag berukuran maksi dan slouchy ankle boots.



    Semarak acid-wash denim yang menyelimuti tampilan busana ala montir.




    Bayangkan sensasi gaun tafetta dengan volume ekstra beraksen ruffle ini sebagai busana malam Anda. So fabulous!


     (Foto: Courtesy of Stella McCartney)






- RELATED ARTICLE -