• Fashion / News

    Debut Perdana Tas Givenchy GV3


    Debut Perdana Tas Givenchy GV3

    Menemukan kembali DNA aksesori rumah mode Givenchy.


    Sejak pindah ke rumah mode Givenchy, Clare Waight Keller (creative director) mencetuskan lini aksesori baru bernama Givenchy GV3. Ini merupakan desain tas perdananya untuk maison asal Paris tersebut. Nama GV3 diambil dari alamat historis Avenue George V, nomor 3. Koleksi ini mulai dilansir pada musim panas 2018.



    Ada nuansa dualisme dalam koleksi GV3, seperti kesan chic sekaligus kasual. Selanjutnya, logo Givenchy ditelaah kembali sehingga lahir bentuk Double G pada clasp pengunci tas. Perubahan ini adalah gabungan desain modern dan klasik yang berpadu harmonis.



    Tas Givenchy GV3 dibangun dari tiga kompartemen yang bergabung menjadi satu dengan bentuk serupa akordeon. Beragam jenis kulit digunakan dengan gaya kombinasi, seperti kulit halus, suede, dan grained leather. Kombinasi juga hadir lewat warna, dengan sumber kulit beragam, dari goatskin, lambskin, hingga kulit eksotis. 



    Di bagian samping tas terdapat rantai logam yang dipadukan dengan strap kulit. Ukuran GV3 pun bermacam-macam, dari nano hingga medium. Tas ini dapat dengan mudah Anda jadikan tas pinggang, tas selempang, dan shoulder bag. GV3 sesuai untuk melengkapi kebutuhan praktis wanita masa kini. 


    (Foto: Courtesy of Givenchy)