• Fashion / News

    Presentasi Koleksi Musim Panas Max Mara dan Maxmaragram


    Presentasi Koleksi Musim Panas Max Mara dan Maxmaragram

    Max Mara mengajak para penikmat mode untuk berinteraksi dengan koleksi musim terbarunya, sekaligus agenda perkenalan dengan maxmaragram.


    Bersama dengan Bazaar, Max Mara menggelar sebuah agenda cantik di sore hari untuk berjumpa dengan koleksi musim Spring/Summer 2018-nya yang penuh pesan feminin.



    Acara yang dipandu oleh MC Cisca Becker ini diadakan di Palm Court Outdoor, Garden Terrace hotel Four Seasons Jakarta untuk memberikan atmosfer serupa bagi interaksi penikmat mode dengan koleksi teranyar label asal Italia tersebut.


    Kiri ke kanan: Miranthy Hakim, Raisa, Priscilla Paomeij, Renitasari Adrian


    Kemudian para tamu juga dapat memilih rangkaian bunga dari flower market yang hadir di sore itu. Tak heran jika acara intim ini diberi tajuk City Garden.

    Berbagai dekorasi bunga menawan juga turut ditampilkan untuk mempermanis dan mendukung tema yang dikemukakan oleh koleksi terbaru Max Mara.



    Pada acara ini turut tersaji beberapa koleksi Max Mara yang membalut model dengan dominasi warna lavender disertai motif floral berukuran mikro yang menawan.

    Salah satu highlight-nya yaitu sesi styling bersama editor fashion Harper’s Bazaar Indonesia, Chekka Riesca. Ia mengungkapkan bahwa tidak masalah untuk memadukan warna senada di dalam sebuah total look.



    Di samping itu para tamu yang hadir dan para host, yaitu Raisa, Renitasari Adrian, Yuni Jie, Sarah Sofyan, dan Linda Tan juga menyaksikan koleksi maxmaragram.

    Yaitu monogram perdana label Max Mara yang memuat font vintage, diambil dari arsip lama dan menjadi bagian kisah label kreasi Achille Maramotti ini.

    Jenis huruf ini merupakan huruf yang digunakan oleh seniman dan ilustrator, Erberto Carboni, di poster kampanye pada tahun 1958.


    (Foto: Muhammad Elano)