• Padu Padan Monokromatis Persembahan Oline Workrobe

    Fashion / News


    Padu Padan Monokromatis Persembahan Oline Workrobe

    Oline Workrobe membuktikan bahwa perpaduan warna hitam dan putih jauh dari kata membosankan!


    Memilih pakaian yang stylish untuk pergi ke kantor maupun menjalani rangkaian aktivitas profesional terkadang menjadi tantangan tersendiri. Itulah mengapa label Oline Workrobe hadir untuk memberikan opsi padu padan yang atraktif namun tetap representatif untuk dikenakan oleh kaum profesional.

    Label fashion yang dirintis oleh Caroline Siahaan ini memang sengaja didedikasikan bagi para pekerja, khususnya kaum perempuan. Ide ini berawal dari pengalaman sang desainer yang merasa kesulitan menemukan baju kerja yang modis ketika ia masih menjabat sebagai pegawai korporat di sebuah perusahaan minyak.

    Melalui label Oline Workrobe, ia menyuguhkan sederet busana yang dapat dikenakan untuk bekerja maupun beraktivitas sehari-hari, dan tetap terlihat appropriately stylish dari pagi hari hingga malam hari.


    Mengangkat pendekatan rancangan dekonstruktif, ansambel yang seluruhnya dibalut dalam warna hitam dan putih ini tampak begitu unik serta modern--amat sarat dengan citra perempuan masa kini yang senantiasa dinamis.

    Sejumlah atasan berwarna putih yang diperkaya dengan potongan asimetris berlapis merupakan salah satu bentuk power item yang diketengahkan oleh Oline Workrobe. Dengan item menarik ini, Caroline Siahaan seolah menawarkan opsi selain kemeja putih yang telah menjadi staple item bagi para perempuan pekerja.

    Hadir pula terusan maupun rok dengan panjang sebetis dan berpotongan asimetris, yang memadukan bahan bernuansa sartorial dengan material mesh yang identik dengan gaya sporty.

    Perkawinan antara kedua gaya tetap terlihat harmonis dan kian menguatkan citra perempuan modern yang ingin disampaikan oleh Oline Workrobe.


    Yang juga tak kalah menarik dari koleksi Oline Workrobe kali ini adalah power blazer berdesain dekonstruktif. Efek berlapis yang dihasilkan dari sentuhan dekontruktif tersebut menjadikan blazer ini begitu berkarakter dan pantas untuk dijadikan sebagai statement item yang membuat keseluruhan penampilan tampak begitu mantap.

    Sedangkan untuk koleksi busana pria, Oline Workrobe menghadirkan kemeja putih berdesain kontemporer yang memadukan bahan bermotif garis-garis hingga mesh layaknya metode patchwork, hingga oversized blazer dengan potongan lapel melengkung yang unik.


    Keseluruhan tampilan yang dikedepankan oleh Oline Workrobe, baik untuk koleksi womenwear maupun menswear, diperelok dengan statement brooch maupun kalung yang memberikan semburat warna cerah seperti merah dan biru, ke dalam busana berpalet monokromatis tersebut.


    Konsep padu padan bergaya modis, rileks, dinamis, namun tetap professionally appropriate seperti yang telah dipresentasikan oleh Oline Workrobe di perhelatan Fashion Nation 2018 di Senayan City tersebut membuat para perempuan dan laki-laki pekerja kian bergairah untuk senantiasa tampil menawan, baik di ruang kerja maupun setelah bekerja.


    Baca juga:

    Inspirasi Merah untuk Baju Kerja Pria

    Tips Styling: Padu Padan Busana Bermotif Garis

    Seni Padu Padan Busana Kerja

    12 Tips Padu Padan Kemeja Putih


    (Foto: Rakhmat Hidayat)




- RELATED ARTICLE -