• Fashion / News

    H&M Berkolaborasi dengan Moschino


    H&M Berkolaborasi dengan Moschino

    Agenda kolaborasi antara perusahaan ritel raksasa H&M dengan rumah mode ternama kini kembali lagi!


    Festival musik Coachella kembali menjadi momen diumumkannya proyek kolaborasi desainer dengan merek ritel asal Swedia yakni H&M.

    Empat tahun yang lalu, tepat di lokasi yang sama, desainer muda Alexander Wang menyiarkan berita mengenai proyek kolaborasinya bersama H&M. Kali inl, giliran Jeremy Scott sebagai direktur kreatif Moschino yang mengumumkan kabar serupa.


    Sama halnya dengan proyek-proyek kolaborasi terdahulu, koleksi kolaborasi bertajuk H&M x Moschino ini juga akan dilansir menjelang akhir tahun 2018 tepatnya pada tanggal 8 November 2018.

    Koleksi busana ready-to-wear dari Moschino telah dikenal dengan gayanya yang quirky dan sassy, lengkap dengan pilihan warna-warna yang cerah, permainan elemen bernuansa pop, serta garis rancang yang seksi, daring, namun feminin dan playful pada saat yang bersamaan.


    Di bawah arahan Jeremy Scott sebagai direktur kreatif, koleksi runway Moschino kerap membuat khalayak terpukau berkat tema-tema unik yang dikedepankan serta cara Moschino mengeksekusi tema tersebut hingga melahirkan sebuah pergelaran busana yang mengesankan.

    Lantas, seperti apa kira-kira koleksi kolaborasi H&M dengan Moschino? Untuk saat ini mungkin kita dapat membayangkan koleksi ini akan penuh warna serta bertahtakan logo Moschino. Namun koleksi ikonis mana yang akan Jeremy Scott angkat untuk H&M? Mari kita tunggu tanggal peluncurannya!


    (Foto: Armando Grillo/IMAXTREE.COM, TEAC123RF.com)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -