• Culture / News

    Bugaboo Meluncurkan Koleksi Stroller Baru


    Bugaboo Meluncurkan Koleksi Stroller Baru

    Tak hanya orang tua, kini si kecil pun mendapatkan manfaat yang besar dari koleksi terbaru Bogaboo.


    Merupakan satu keputusan besar untuk para Ibu membeli sebuah kereta dorong untuk sang buah hati, banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti durability, keamanan, kemudahan untuk digunakan, dan lain sebagainya. 




    Pada awal April lalu, Bugaboo memperkenalkan generasi terbarunya, Bugaboo Fox. “Yang menjadi tantangan dalam proses pembuatan Bugaboo Fox adalah menciptakan sebuah stroller yang kuat dan durable, namun bisa tetap di bawah 10kg,” ujar Marco Nieuwenhuizen, selaku Senior Product Developer dari Bugaboo.  




    Dirilis di saat yang bersamaan dengan Bugaboo Fox, perusahaan asal Belanda yang bergerak dalam bidang mobility products ini juga meluncurkan koleksi kolaborasi kedua dengan We Are Handsome, lini swim wear asal Australia.

    Kali ini, We Are Handsome membawa nuansa yang terinspirasi dari gaya summer, diramaikan dengan We Are Handsome Breeze Sun Canopy, gambar burung Toucan, dan dedaunan tropis.

    Tak hanya itu, kereta dorong bayi ini juga dilengkapi dengan UPF 50+ yang memberikan perlindungan bagi si kecil dari sinar matahari.



    Berbeda dari yang sebelumnya, Bugaboo Fox memiliki fitur all-wheel suspension, fitur ini membuat perjalanan di atas permukaan yang tidak rata menjadi lebih mudah dan tidak memberikan guncangan yang kencang kepada anak Anda.

    “Bayi yang berusia dibawah enam bulan belum boleh didudukkan, karena sebenarnya tulang belakang bayi belum siap untuk didudukkan,” tutur Dr. Lula Kamal. Jika tetap dijalankan, nantinya anak Anda akan mengalami gangguan tulang belakang. 


    Baca juga: Tiga Fashion Influencers Resmi Menjadi Seorang Ibu


    Foto: Courtesy of Bugaboo