• Berlibur di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

    Culture / News


    Berlibur di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

    Waktunya melepas penat Anda di Pulau Bali!


    Area Seminyak merupakan salah satu pusat perdagangan yang ramai di Bali, lokasinya pun relatif dekat dengan tepi laut. Sedikit menjauh dari jalan besar menuju pantai, maka Anda pun dapat menyaksikan pemandangan sunset yang indah. Tak heran, Seminyak menjadi salah satu kawasan yang pasti didatangi saat berkunjung ke Bali.




    Hotel Indigo Bali Seminyak Beach terletak di area tersebut, di satu sudut jalanan yang buntu. Dalam perjalanan menuju properti ini, mungkin Anda tak menyangka dapat menemukan konstruksi hotel bernuansa modern.





    Desain Hotel Indigo rupanya banyak diambil dari motif kain songket yang berbentuk geometris. Di sini, elemen songket mudah ditemukan dalam berbagai bentuk, dari mural sampai kerajinan mebel seputar hotel. Dari lobi utama pula, tamu dapat memandang jauh ke belakang dan menemukan segelintir pemandangan Pantai Mesari.


    Hotel Indigo ini adalah salah satu properti lifestyle dari InterContinental Hotels Group, dan merupakan Hotel Indigo pertama dengan lokasi resor. Terdapat sejumlah 289 kamar, suite, dan vila dengan gaya eklektik modern, satu nuansa dengan elemen dekorasinya. 




    Jika Anda menyukai tempat tinggal yang mudah dijangkau dari keramaian, Hotel Indigo mampu menawarkan akses ke sejumlah opsi kuliner dan berbelanja. Jalur menuju Jalan Raya Seminyak dapat dicapai dengan mudah, begitu pula dengan deretan restoran dan pusat perbelanjaan yang ramai di sekitar Oberoi. 




    Anda bisa memulai hari dengan sarapan di Makase Restaurant dan menikmati seduhan kopi di Pottery Cafe. Kemudian, Sava Spa dapat membantu Anda untuk rileks dan membenahi kondisi tubuh lewat terapi pijat. Untuk melanjutkan momen tenang dan santai lainnya, nikmati fasilitas kolam renang sembari membaca buku dan menikmati minuman. Menurut informasi resmi pula, sebuah beach club bernama SugarSand direncanakan akan dibuka pada triwulan dua tahun ini.


    Jadi, siap menjadikan hotel ini sebagai bagian dari agenda Anda?


    (Foto: Courtesy of Hotel Indigo Bali Seminyak Beach)




- RELATED ARTICLE -