Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Masarishop Melansir Koleksi Terbaru di Pop Up Event

Seleksi produk fashion musim Spring/Summer 2018.

Masarishop Melansir Koleksi Terbaru di Pop Up Event
Masarishop Melansir Koleksi Terbaru di Pop Up Event

Masarishop.com menggelar pop up event pada pertengahan Maret lalu untuk memberi pengalaman belanja yang lengkap kepada konsumen. Walaupun platform online merupakan model bisnis situs ini, namun display dan preview produk terbaru dapat menambah kepuasan pengalaman belanja. Terlebih, pop up event ini berfungsi pula sebagai toko sementara dengan kesempatan transaksi pembelian.




Lansiran Spring/Summer 2018 Masarishop sangat beragam, dari pakaian siap pakai hingga aksesori. Meski beraneka ragam, benang merah koleksi ini adalah gaya hidup urban yang modern. Anda dapat menemukan karakter wanita gaya dan aktif dalam produk-produk Masarishop. 




Hadir sejumlah label dalam negeri yang menjanjikan, seperti Kraton, Rosalyn Citta, dan Major Minor Signature. Deretan label luar negeri yang ditawarkan pun tak kalah menarik, seperti Les Petits Joueurs, Golden Goose Deluxe Brand, dan desainer sepatu pendatang baru Yuul Yie. 




Acara sore hari tersebut juga turut ditemani dengan sesi styling dari senior fashion editor Harper's Bazaar Indonesia, Gusti Aditya, yang mendemonstrasikan cara padu padan baju dan aksesori yang tepat untuk beragam keperluan wanita masa kini.


Baca juga: Koleksi Spring/Summer 2018 Masarishop


Baca juga: Debut Perdana Tas Givenchy GV3


(Foto: Saeffi Adji Badas)