Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memperkenalkan, Lini Tas Kan I Dari Fendi

Fendi hadir kembali dengan jajaran tas teranyar nan atraktif untuk melengkapi koleksi ikonis mereka

Memperkenalkan, Lini Tas Kan I Dari Fendi

Selain desain playful dan ekstravagan dari koleksi busana siap pakainya, Fendi juga terkenal akan sejumlah lini tas yang dilansir setiap musimnya.

Masing-masing lini pun kerap mendapat respon positif dari pencinta rumah mode asal Roma tersebut sehingga menjadi buah bibir serta menimbulkan daftar beli yang panjang di berbagai negara. 


Tanpa mengesampingkan kenyamanan, setiap lini tas dari Fendi digarap dengan desain atraktif yang mampu menarik perhatian.

Hal ini diperkuat lewat aksesori yang hadir sebagai komplimen pada keseluruhan tampilan sang pemakai. Dilansirnya aksesori pelengkap seperti Strap You (rangkaian tali tas dengan bermacam variasi warna dan motif) serta gantungan kunci beraksen bulu yang terkenal dengan nama Fendi Monster tersebut pun berhasil menjadi atribut favorit dalam seketika.


Kali ini Fendi hadir dengan Kan I, lini tas yang memadukan kreativitas sekaligus fungsionalitas pada desainnya.

Tas yang tersedia dalam ukuran mini dan regular ini disertai dengan chain silver sebagai bingkai pada bagian atas. Selain chain silver, bermacam variasi strap berbahan kanvas juga disediakan sebagai opsi lain.


(Foto: Dok. Fendi)