Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terapi Vichy Shower di Alila Seminyak

Salah satu menu andalan di Spa Alila ini akan menjadi favorit Anda.

Terapi Vichy Shower di Alila Seminyak

Jika Anda ingin menikmati layanan spa bersuasana zen dan minimalis tapi menggunakan metode tradisional, Spa Alila di Alila Seminyak akan menjadi tempat yang ideal. Tempat ini merupakan perwujudan sempurna konsep spa modern yang menerapkan teknik penyembuhan tradisional, keduanya dalam porsi yang sesuai.


Beragam menu dapat Anda pilih di Spa Alila, mulai dari treatment untuk wajah, seperti facial, hingga pijat dan metode therapeutic. Untuk menu pijat atau massage, Spa Alila banyak menggunakan teknik tradisional yang telah dikembangkan, misalnya Balinese Massage dan Alila Seminyak Massage menerapkan teknik pijat Bali kuno. Atau Yoga Massage yang mengandung gerakan stretching berbasis pijat tradisional Thailand, dan Shirodara yang menggunakan teknik ayurveda dari India.




Salah satu pengalaman spa terbaru yang harus Anda coba di Spa Alila ini adalah Vichy Shower & Silk Bath. Merupakan bagian dari Treatment Enhancers (menu tambahan yang ditambahkan ke menu utama), treatment ini memberi khasiat melancarkan aliran darah, meningkatkan kemampuan kulit beregenerasi, serta merelaksasi saraf.


Vichy Shower & Silk Bath dilakukan di atas dipan marmer yang di atasnya terdapat deretan sprinkler. Semburan air hangat dengan tekanan tertentu akan keluar dari deretan sprinkler ini, yang memberikan sensasi pijatan nyaman. Pijatan dengan air ini juga disertai metode eksfoliasi untuk membersihkan kulit, menggunakan ramuan geranium dan jeruk mandarin, serta mandi uap dengan bahan herbal. Setelahnya, Anda akan merasa segar dan pulih dari segala kepenatan.




(Foto: Courtesy of Alila Seminyak)