• Massimo Giorgetti Luncurkan Koleksi MSGM p.m


    Massimo Giorgetti Luncurkan Koleksi MSGM p.m

    Seri baru koleksi bertajuk MSGM p.m fokus pada opsi berbusana malam bernuansa klasik.


    Warna-warna vibran dan bold print yang menyerukan kebebasan berekspresi para kaum urban sudah menjadi jati diri label besutan Massimo Giorgetti, MSGM.

    Dua hal yang melekat pada label yang ia dirikan sejak tahun 2009 tersebut nampaknya tidak menjadi topik utama pada koleksi kapsul terbaru yang ia luncurkan beberapa waktu lalu.





    Bernama MSGM p.m, Massimo Giorgetti mempersembahkan rancangan gaun malam dengan wujud yang lebih dewasa, klasik dan mencerminkan cara bergaya yang tak lekang waktu.



    Inspirasinya hadir dari era '60-an hingga '80-an, seperti perpaduan ruffle, lace yang menggoda, permainan teknik lipit, material denim yang dibubuhi bebatuan, hingga atasan one-shoulder penuh sequin.







    Salah satu alasan ia meluncurkan gaun malam tersebut muncul saat para klien setianya meminta Massimo untuk kembali menghadirkan funky cocktail dress yang dulu sempat ia luncurkan di awal berdirinya label MSGM.


    (Foto: courtesy of Instagram @msgm_official, @gretavarlesefanpage, @stefanogaluzzistudio)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.