• Culture / News

    Diesel Tunjuk Naomi Campbell untuk Kolaborasi Baru


    Diesel Tunjuk Naomi Campbell untuk Kolaborasi Baru

    Bertajuk Child at Heart, kolaborasi ini diperuntukkan bagi anak-anak di dunia.


    Sejumlah lini fashion ternama kian gencar melakukan kolaborasi, baik dengan lini lain maupun pesohor dunia.

    Kolaborasi tersebut pun bukan hanya dimaksudkan bagi peluncuran koleksi kapsul semata, namun banyak pula tujuan mulia sebagai landasannya, Diesel salah satunya.

    Lini busana siap pakai milik Renzo Rosso ini baru saja mengabarkan kolaborasinya dengan Naomi Campbell untuk sebuah charity.

    Kolaborasi tersebut sekaligus menjadi misi Only The Brave (OTB) foundation yang Rosso dirikan sejak tahun 2008 lalu.






    Naomi, supermodel sekaligus sosok di balik lini Fashion for Relief yang gencar melakukan charity bagi anak-anak dan korban bencana alam ditunjuk oleh Diesel untuk sebuah kolaborasi bertajuk Child at Heart guna membantu anak-anak di dunia.

    Bentuknya tetap fashion, anak-anak yang hadir di taman kanak-kanak milik Diesel di Italia beberapa waktu lalu diajak untuk menggambar bentuk hati dengan berbagai warna serta ladybird.




    Setelah itu, hasil karya anak-anak tersebut digubah menjadi sebuah desain menggemaskan yang dicetak di atas t-shirt dan hooded jumper lansiran Diesel.










    Nicola Formichetti, Direktur Kreatif Diesel menambahkan, " senang sekali dengan proyek ini karena tujuannya yang mulia bagi anak-anak, sembari mengajarkan mereka untuk lebih kreatif dan mengerti simbol cinta, seperti bentuk hati dan ladybird".

    Hasil penjualan seluruh koleksi Diesel Child at Heart tersebut akan disumbangkan bagi anak-anak melalui organisasi yang dimiliki Naomi Campbell.


    (Foto: courtesy of Instagram @diesel)